Home / Daerah / Lamteng : Jalan Poros Kampung Lingga Pura di Perbaiki

Lamteng : Jalan Poros Kampung Lingga Pura di Perbaiki

Beritaberlian.com,  Lampung Tengah – Jalan merupakan kebutuh primer bagi kehidupan bermasyarakat, jalan merupakan akses utama warga dalam melakulan kegiatan sehari hari, jika suatu daerah memiliki jalan yang bagus maka semua aktifitas akan berjalan dengan baik.

Maka dari itu, semua warga masyarakat dimanapun berada tentu menginginkan jalan desa/kampungya di perbaiki, seperti yang terjadi di kampung lingga pura kecamatan selagai lingga lampung tengah ini.

Sepanjang -+ 1KM jalan kampung lingga pura kecamatan selagai lingga diperbaiki dengan metode cor beton, adapun lebar jalan yang di perbaiki adalah 3 meter, dana yang di gunakan untuk memperbaiki jalan tersebut merupakan dana desa.

“Panjang perbaikan jalan 1000 meter dan lebarnya 3 meter, adapun dana di ambilkam dari dana desa ” ujar edi selaku pendamping desa pemberdayaan.

Lebih lanjut edi yang kebetulan sedang ada di lokasi perbaikan jalan menjelaskan bahwa masyarakat cukup senang dengan adanya perbaikan jalan tersebut, pasalnya sudah bertahun tahun jalan ini rusak parah.

“Ya dengan jalan yang bagus tentu perekonomian warga akan lancar” pungkasnya. (red)

Cek Juga

Gubernur Arinal Djunaidi Harapkan Peran Serta Semua Pihak Sukseskan Pemilu 2024 Di Provinsi Lampung

Dibaca : 8,231 Beritaberlian.com, BANDARLAMPUNG—Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menggelar silaturahmi bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah …