Home / Uncategorized / Komunitas ODOJ Ngaji On The Yard di Bandar Lampung

Komunitas ODOJ Ngaji On The Yard di Bandar Lampung

BANDARLAMPUNG — Dewan Pengurus Area Komunitas One Day One Juz (ODOJ) Kota Bandar Lampung bersama Yayasan Rabiah dan ODOJ Chapter Campus mengadakan agenda Ngayar (Ngaji on The Yard) pada hari minggu (15/01/2017) di pelataran Gedung Serba Guna Universitas Lampung.

*Ngayar* dimulai pkl 06.00 WIB dengan rangkaian acara diantaranya Tilawah Bersama, senam Nusantara, Games menarik dan ditutup dengan Kopdar odojers Bandar Lampung.

Acara ini bertujuan untuk mensyiarkan Al-Qur’an serta mengeratkan ukhuwah antar ODOJers.

Acara dengan tema “Merajut Ukhuwah dalam dekapan Al-Qur’an” diikuti oleh 49 peserta yg terdiri dari siswa SMA,  mahasiswa Unila malahayati dan UIN serta masyarakat umum.

Nurkholis Aji selaku ketua pelaksana berharap jalinan silaturahmi antar ODOJers di Bandar Lampung kembali solid, dan kedepannya dapat berperan aktif dalam kegiatan-kegiatan ODOJ serta mampu  merekrut ODOJers baru dari kalangan masyarakat.

“Visi kita adalah Membumikan Al-Qur’an , melangitkan manusia. Semoga ODOJ bisa menjadi komunitas yang mampu mengajak masyarakat untuk senantiasa mencintai al-Quran” tambahnya. (*)

* Rilis – Portalinspiratif.com

Cek Juga

Pemprov Lampung dan TP-PKK Siap Wujudkan Rakyat Lampung Berjaya

Beritaberlian.com, BANDARLAMPUNG—Kebersamaan Pemerintah Provinsi Lampung dengan seluruh kader Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP …

4 Komentar - Komentar

  1. Maa sya Allah..
    Semoga kegiatan serupa bisa terus diagendakan..
    ?

  2. Subhanallah semoga DPA² yg ada di Lampung bisa berperan lebih kreatif dan inovatif dlm menuangkan ide² baru dlm kegiatan ODOJ…

  3. Ingin berita atau kegiatannya di Publikasikan di Portalinspiratif.com ? kirim aja artikelnya ke email : [email protected]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Send this to friend