Home / Uncategorized / Lampura Niaga Terbantu Dari Kinerja Kejari

Lampura Niaga Terbantu Dari Kinerja Kejari

Lampung Utara – Direktur Perusahaan Daerah Lampura Niaga, Suheri.SIP, pada prinsipnya mengaku sangat terbantu dengan kinerja pihak Kejaksaan Negeri Lampung Utara, dalam hal, menangani persoalan piutang yang tengah dialami Perusahaan itu.
Perbedaan yang dialami, diuraikan Suheri, saat sebelum adanya kerjasama dengan Kejaksaan, berbagai kendala banyak dialami mulai dari susahnya menagih nasabah meski sudah dilakukan upaya tertulis.
“‎prinsipnya, sama kejaksaan ini kita sangat terbantu, cuma yang menjadi kendala kita sebelumnya mengenai biaya eksistensi (operasional) bagi tim. Tapi alhamdulilah di 2017 ini, biaya eksistensi semua tim telah masuk dalam angaran pemerintah, dan itu tidak menyalahi aturan.” ujar Suheri.
Mengenai Surat Kuasa Khusus (SKK), disepakati jika piutang ditahun 2016 tetap akan dilakukan penagihan, namun semua tertuang kedalam SKK tahun 2017. Dengan jumlah mencapai 500 juta rupiah.‎
“Untuk tagihan itu, kita tetap optimis akan tertagih semua, kalau memang itu bisa terwujud (ketagih semua), itu prestasi buat kita. Dan keinginan saya itu bisa terealisasi semua.” imbuh dia. (*)
* Beben – PORTALINSPIRATIF. Com
Keterangan Foto : Suheri.Sip Direktur PD.Lampura Niaga, saat dikonfirmasi wartawan terkait SKK.

Cek Juga

GOR Sukadana dan Gedung Islamic Center Lampung Timur Siap Jadi Lokasi Isolasi Covid-19

Dibaca : 21 Beritaberlian.com, SUKADANA – Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari beserta jajaran bergerak cepat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Send this to friend