Home / Uncategorized / Soal Malpraktek, Ketua PKS Minta Polisi Junjung Tinggi Keadilan

Soal Malpraktek, Ketua PKS Minta Polisi Junjung Tinggi Keadilan

Ketua DPW PKS Lampung, Mufti Salim

BANDARLAMPUNG — Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Lampung, Mufti Salim, meminta para penegak hukum untuk bertindak tegas atas persoalan malpraktek yang terjadi di sebuah rumah sakit beberapa waktu yang lalu. 

“Hukum yang berkeadilan harus dirasakan oleh masyarakat,” ungkap Mufti di ruang Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (FPKS) DPRD Provinsi Lampung, belum lama ini.

Terkait persoalan malpraktek yang kasusnya berhenti, dirinya berharap, untuk tidak menyerah. “Masih ada langkah-langkah dan upaya hukum yang dapat dilakukan. Itu bagian dari hak untuk memperoleh keadilan secara hukum,” kata Anggota Komisi V DPRD setempat ini. 

Pihak aparat, lanjutnya, disarankan untuk menjalankannya. “Jangan hanya melihat subjek dan objektifitasnya saja, perlu dipertimbangkan aspek keadilan yang dijunjung tinggi,” kata dia. 

Hal ini diungkapkannya menanggapi terjadinya malpraktek di sebuah rumah sakit di Kota Bandarlampug, akhir-akhir ini. (*)

* Karsidi – Portalinspiratif.com

Cek Juga

Gubernur Arinal Djunaidi Dorong Peningkatkan Wawasan Dalam Tata Kelola Organisasi dan Manajemen olahraga di Provinsi Lampung

Dibaca : 585 Beritaberlan.com, Bandar Lampung — Gubernur Arinal Djunaidi membuka Sosialisasi dan Bimbingan Teknis …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *