Home / Olahraga & Hiburan / Metro : 7000 peserta hadiri HAORNAS Ke-34

Metro : 7000 peserta hadiri HAORNAS Ke-34

BeritaBerlian.com, Metro – Kota Metro mengadakan acara senam bersama dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) ke-34 yang bertempat di lapangan kampus 15 A Iringmulyo, Metro Timur, Sabtu (23/09). Acara ini dihadiri oleh gubernur Lampung yang dalam hal ini diwakili oleh asisten 1 bidang pemerintahan, Walikota Metro, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Lampung, Kepala Sekolah, Darma Wanita uptd wilayah II Lampung, Dewan Guru dan Siswa SMA/SMK  Metro, Lampung Tengah dan Lampung Timur dengan tema “Olahraga Menyatukan Kita.”

Joko, Kepala UPTD wilayah Lampung menuturkan acara ini untuk meningkatkan solidaritas dan silaturahmi. “Tujuan pelaksanaan acara ini adalah meningkatkan solidaritas dan ikatan silaturahmi persaudaraan persatuan dan kesatuan antar seluruh peserta didik, guru dan kepala sekolah terutama di wilayah II dan  meningkatkan kecintaan guru dan siswa terhadap olahraga.” Joko kepala UPTD wilayah lampung.

Ia mengatakan bahwa acara ini diikuti oleh 7000 peserta yang terdiri dari darma wanita UPTD wilayah lampung, kepala sekolah sma/smk wilayah II Metro, Lampung Tengah dan Lampung Timur. “Olahraga merupakan bagian yang sangat penting dalam kehidupan manusia, budaya olahraga tidak dapat tumbuh secara instan tetapi melalui proses penunjang dan berkelanjutan dari lingkup yang lebih kecil hingga yang besar. Sesuai dengan tema bahwa olahraga menyatukan kita, melalui olahraga tumbuh kembali semangat, cinta budaya bangsa, memahami berbagai perbedaan dan semangat kebangsaan” pidato Pairin diwakili oleh kepala dinas olahraga Metro. Lansir kronika.id (Bunga,Ririn)

Cek Juga

Besok, Lomba Mural HUT RI ke-75 Tingkat Kabupaten Lampung Selatan Digelar

Dibaca : 236 Beritaberlian.com, KALIANDA – Lomba mural dalam rangka memperingati HUT ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Send this to friend