Home / Edukasi / IAIN Metro : Fakultas ushuludin lantik dema fakultas

IAIN Metro : Fakultas ushuludin lantik dema fakultas

BeritaBerlian.com, Metro – Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah (FUAD) IAIN Metro mengadakan pelantikan dan pelatihan Sema, Dema Fakultas, Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) KPI Production dan Himpunan Mahasiswa Sastra (HMJ Himasa), di gedung E3 lantai 1,  Rabu (4/10). Pelantikan dan  pelatihan ini mengangkat tema “Menciptakan Pemimpin yang Profesional dan Bertanggung Jawab” Kegiatan ini dilakukan sebagai rangkaian dari pembentukan organisasi FUAD.

Pengurus Sema, Dema Fakultas, dan HMJ dilantik langsung oleh Mat Jalil, Dekan Fakultas Dakwah. “Tugas saudara-saudara sekalian baru saja dimulai untuk memajukan fakultas dakwah dan juga IAIN Metro,” ujarnya saat sambutan. Lansir kronika.id (yudha)

“Semoga dalam menjalani organisasi dapat berdemokrasi yang baik, selalu menyelesaikan masalah dengan bermusyawarah, dan apabila dalam surat menyurat tolong dilakukan secara tertib,” pesannya diakhir sambutan.

Setelah itu acara diakhiri dengan penandatanganan dan pemberian Surat Keputusan (SK) kepada pengurus Sema, Dema Fakultas, dan HMJ FUAD. (red)

Cek Juga

Tingkatkan Pelayanan, Kadis Dukcapil Lampung Selatan Dua Jam Sapa Masyarakat Secara Virtual

Dibaca : 321   Beritaberlian.com, KALIANDA – Sebagai upaya meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat, Kepala Dinas Kependudukan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Send this to friend