Home / Daerah / Polsek Waway karya lampung timur gelar sosilasisi bahaya narkoba

Polsek Waway karya lampung timur gelar sosilasisi bahaya narkoba

BeritaBerlian.com, Lampung Timur – Polsek Waway Karya Kabupaten Lampung Timur sambangi SMK Terpadu Waway Karya guna sosialisasi pembinaan penyuluhan kamtibmas dan antisipasi tawuran serta penyalahgunaan narkoba dan miras di kalangan pelajar.

Sosialisasi tersebut diikuti oleh 15 dewan guru SMK Terpadu Waway Karya, Kamis, 12 Oktober 2017.

Kapolsek  Waway Karya AKP Firdaus mengatakan permasalahan narkoba dan tawuran rentan masuk pada kalangan pelajar.

Menurutnya, remaja gampang terkontaminasi perbuatan negatif seperti narkoba, miras dan tawuran. Hal tersebut dapat dicegah dengan memberikan perhatian khusus dari guru dan orang tua.

“Peredaran narkoba yang saat ini sudah menyasar pada kalangan pelajar. Memaksa guru dan orang tua untuk memberikan pengawasan dan wawasan pengetahuan terkait bahaya narkoba dan miras serta untuk tidak tawuran,” pungkasnya.

Kepala SMK Terpadu Waway Karya Susanto Adi Wicaksono, SP., dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kapolsek beserta anggotanya yang telah bersedia memberikan sosialisasi kepada dewan guru SMK Terpadu Waway Karya. Lansir simaknews.com

Ia berpesan kepada dewan guru agar memantau dan melakukan sosialisasi terhadap  anak muridnya agar jangan sampai melakukan tawuran, minum-minuman keras dan mengkonsumsi narkoba. (red)

Cek Juga

20 Pengurus SMSI Kota Metro Resmi Dilantik

Dibaca : 772 Beritaberlian.com, Metro- Sebanyak 20 pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Metro …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Send this to friend