Home / Daerah / Gubernur Ridho : sampai saat ini Provinsi Lampung masih dalam kondisi aman dan harmonis

Gubernur Ridho : sampai saat ini Provinsi Lampung masih dalam kondisi aman dan harmonis

BeritaBerlian.com, Bandarlampung – Walaupun terdiri dari berbagai suku dan budaya, sampai saat ini Provinsi Lampung masih dalam kondisi aman dan harmonis. Kondisi yang kondusif ini harus senantiasa dipelihara sebagai pilar utama dalam tatanan kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara. Oleh karena itu, dukungan dan partisipasi dari Fokorpimda Provinsi Lampung sangat diperlukan sesuai dengan kewenanganya masing-masing,”.
Demikian disampaikan Gubernur Lampung dalam sambutannya yang dibacakan oleh Danlanal Provinsi Lampung Kolonel Laut (P) Kelik Haryadi, S.H.,M.Si yang bertindak sebagai Inspektur Upacara Bulanan di Lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung di Lapangan Korpri, Selasa (17/10/2017).
 
Dijelaskan oleh Danlanal Provinsi Lampung Kelik Haryadi, Pemerintah Provinsi terus melakukan berbagai upaya perubahan di berbagai sufrastruktur dan infrastruktur untuk menyesuaikan diri dengan kondisi yang baru tanpa kehilangan jati diri tetapi fokus terhadap terwujudnya visi organisasi. Saat ini Pemerintah Provinsi Lampung saat ini terus bergerak melaksanakan percepatan pembangunan di berbagai sektor kehidupan.
“Kita harus  menyesuaikan diri dengan kondisi yang baru tanpa kehilangan jati diri. Fokus terhadap terwujudnya visi organisasi. Terlebih Pemerintah Provinsi Lampung saat ini terus bergerak melaksanakan percepatan pembangunan di berbagai sektor kehidupan. Selain itu pula koordinasi dan sinergitas dengan berbagai unsur, baik eksekutif dan legislatif juga dilakukan dengan Forkopimda,” ujarnya.
 
Salah satu bentuk dukungan dan kerjasama Anggota Forkopimda Provinsi Lampung melalui Pangkalan TNI Angkatan Laut Lampung telah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Pemerintah Provinsi juga membantu dalam percepatan pembangunan desa-desa Pesisir di Provinsi Lampung, termasuk dalam pembinaan karakter melalui program Bela Negara.
 
Gubernur berharap dukungan dan kerjasama Forkopimda Provinsi Lampung, dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan. Karena guna melaksanakan percepatan pembangunan, Pemerintah Provinsi Lampung tidak dapat bekerja sendiri. Diperlukan peran aktif seluruh pemangku kepentingan, termasuk Pangkalan TNI Angkatan Laut Lampung.
“Pemerintah Provinsi Lampung mengharapkan kedepan kerjasama dan peran serta seluruh pihak dan dukungan Fokorpimda dapat ditingkatkan guna mengoptimalkan agenda pembangunan Pemerintah Provinsi Lampung,” ujar Danlanal. (*)

Cek Juga

Gubernur Arinal Djunaidi Harapkan Peran Serta Semua Pihak Sukseskan Pemilu 2024 Di Provinsi Lampung

Dibaca : 8,248 Beritaberlian.com, BANDARLAMPUNG—Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menggelar silaturahmi bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *