Home / Daerah / Nemui Nyimah : Sekda Minta Dinas dan Pihak Terkait Cepat Tanggap Laporan Masyarakat

Nemui Nyimah : Sekda Minta Dinas dan Pihak Terkait Cepat Tanggap Laporan Masyarakat

BeritaBerlian.com, Lampung Timur – Saya minta Segera kepada Dinas, maupun pihak yang Terkait segera menyelesaikan apa apa yang menjadi laporan masalah yang ada di nemui nyimah ini, agar semuanya cepat dirapatkan dan terselesaikan”, Pinta Sekertaris Kabupaten Lampung Timur, Syahrudin Putera, dalam acara Nemui Nyimah di Gedung Pusiban Kabupaten Lampung Timur, kamis ( 19/10/2017 ).

Hadir mendampingi Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, Nursyamsu, Kabag Humas Setdakab,Mijianto, Kabag Binamental Setdakab, Agus Firmansyah Lukman dan perwakilan satker dilingkungan pemkab lamtim.

Dikatakan oleh Syahrudin, “dalam kesempatan nemuai nyimah ini tidak semata – mata menyampaikan persoalan tetapi juga kita perlu memberikan alternatif, solusi, maupun jalan keluarnya, ucapnya.

“Juga diharapkan agar mampu memberikan informasi – informasi dalam rangka pelaksanaan tugas – tugas pokok Pemerintah Kabupaten Lampung Timur, khususnya tugas – tugas pelayanan, Pemerintahan dan pembangunan”, tambahnya.

Sekertaris Daerah ini juga menyampaikan tujuan Nemui nyimah ini, ” bagaimana agar Pemerintah Kabupaten Lampung Timur ini dapat bersinergi dan bekerja sama dengan masyarakat yang ada di Kabupaten Lampung Timur ini, untuk perbaikan Pemerintahan Kabupaten Lampung Timur kedepan, ” sampainya.

Pada acara nemui nyimah kesempatan itu ada beberapa pembahasan, diantaranya Yahya Nuri selaku Kepala Desa Raja Basah Lama, membahas tentang pembangunan Gerbang Taman Nasional Wy Kambas yang tertabrak mobil truk.

Mengingat gerbang tersebut merupakan kebanggan warga khususnya warga Desa Raja Basa Lama, maka minta utk dpt dibangun kembali. Selain itu perlunya pembangunan drainase yang ada di Wilayah Subing Jaya mengingat sering terjadi banjir saat hujan yang letaknya di jalan Lintas Timur, pembangunan jembatan yang putus di Desa Labuhan Ratu 4, pembangunan jalan rawan laka lantas / curam yang menuju Way Kambas, Zainal Arifin dari Desa Sukaraja Nuban Kecamatan Batanghari Nuban, tentang jalan rusak di susun1, 2 Sukaraja Nuban gorong – gorong putus, dan juga ada yang membahas seputar pendidikan. (red)

Cek Juga

Kepincut Pake Oli, DPRD dan Disdukcapil Kabupaten Banyuasin Sambangi Lampung Selatan

Dibaca : 223   Beritaberlian.com, KALIANDA  – Anggota Komisi I DPRD Kabupaten Banyuasin melakukan kunjungan kerja …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Send this to friend