Home / Daerah / Mapala IAIN Metro Sabet Kejurda Panjat Tebing

Mapala IAIN Metro Sabet Kejurda Panjat Tebing

BeritaBerlian.com, Way Halim – UKM Mapala IAIN Metro menjadi juara umum Kejuaraan Daerah (KEJURDA) panjat tebing Test Event Seprovinsi Lampung, Jum’at (20/10). Acara ini diadakan pada tanggal 17-19 Oktober 2017 bertempat di Tekor Way Halim. Peserta KEJURDA ini diantaranya adalah Lampung Tengah, Way Kanan, Tanggamus, Metro, Bandar Lampung, dan Pringsewu.

Dwi Rizal Aziz, Ketua MAPALA mengungkapkan, “Sementara ini peminat Test Event ini baru MAPALA IAIN Metro dan Matrik Metro yaitu, Dwi Rizal Aziz, Adisti Afifaturrozi, Ahmad Fauzi, Fredi Satria Wijaya dan gabungan Mahasiswa Universitas Muhamadiyah. dengan Empat Mahasiswa , 1 perempuan 3 laki-laki, yang dari UM Metro 1 laki-laki dan 1 lagi pelajar SMK 4 Metro, tetapi kita udah masuk di Kontimen Metro “.

Dwi berharap agar nantinya kembali mendapat juara,”Semoga di tanggal 26 Oktober sampai 6 November nanti kami dapat kembali menjadi juaranya untuk kompetisi yang sebenarnya,” ujarnya. Lansir Kronika.id

Dwi juga berpesan untuk seluruh anggota UKM MAPALA agar ada penerus panjat tebing, “Semoga ya ada penerus kami untuk mencapai target dan membanggakan nama UKM MAPALA IAIN Metro, tentunya harus ada penerus panjat tebing khususnya Mapala,” ujarnya diakhir perbincangan. (red)

Cek Juga

Kepincut Pake Oli, DPRD dan Disdukcapil Kabupaten Banyuasin Sambangi Lampung Selatan

Dibaca : 220   Beritaberlian.com, KALIANDA  – Anggota Komisi I DPRD Kabupaten Banyuasin melakukan kunjungan kerja …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Send this to friend