Home / Daerah / Bambang Suryadi Bantu Bangun RKB Smk Islam di Lampung Tengah

Bambang Suryadi Bantu Bangun RKB Smk Islam di Lampung Tengah

BeritaBerlian.com, Lampung Tengah – Bambang suryadi Anggota Dewan dari fraksi PDI-P Bersama Anggota DPRD Lampung Tengah J natalis Sinaga menyerahkan 150 sak semen serta 10.000 buah bata press guna membantu berdirinya ruang kelas baru (RKB) Di Pondok Pesantren Nurul Qodiri 3, yang berada di desa gayau sakti kecamatan seputih agung kabupaten lampung tengah (25/10/2017).

Selain penyerahan material bangunan, Bambang Suryadi juga meletakan batu pertama tanda di mulainya pembangunan ruang kelas baru di SMK Islam yang berada di bawah naungan yayasan pondok pesantren Nurul Qodiri 3.

Bambang Suryadi berharap melalui peletakan batu pertama pembangunan RKB ini, SMK Islam Nurul Qodiri masa mendatang dapat menjadi lembaga pendidikan yang berkualitas unggul yang mampu membekali Iptek yang didasari nilai-nilai agama atau moralitas yang tinggi. Dalam perkembangannya kelak juga dapat berkontribusi membangun citra lembaga pendidikan Islam di masa depan.

Menurut bambang, sekolah mengah kejuaruan berbasiskan islam penting untuk menciptakan putra putri berprestasi dalam bidang apa pun terutama pada kejuruan yang di kelelo oleh sekolah yang selalu didasari sertai dibarengi rasa keilmuan agama yang mendalam. (red)

 

Cek Juga

Wakil Gubernur Lampung Hadiri Sidang Paripurna DPRD Provinsi Lampung Tentang Penyampaian KUPA Dan PPAS Perubahan APBD Provinsi Lampung Tahun 2020

Dibaca : 221 Beritaberlian.com, Bandar Lampung — Wakil Gubernur Lampung, Chusnunia, menghadiri Sidang Paripurna DPRD Provinsi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Send this to friend