Home / Daerah / Si Jago Merah Hanguskan Gedung STKIP Kumala Kota Metro

Si Jago Merah Hanguskan Gedung STKIP Kumala Kota Metro

BeritaBerlian.com, Metro – Kebakaran hebat melanda kampus STKIP Kumala / eks SMA utama Kota Metro dan kantor yayasan Dharmawacana metro sekitar pukul 14.00 WIB, Minggu 5 november 2017. Dari pantau warga dan awak media, si jago merah melahap gedung selama kurang lebih satu jam.

Api membakar hampir seluruh gedung kampus, besarnya api dan padatnya penduduk sekitar ataupun warga yang kebetulan lewat dan berhenti untuk menyaksikan kebakaran tersebut membuat mobil petugas pemadam kebakaran dan satpol pp sulit menjangkau lokasi.

Akibat kebakaran tersebut aktifitas perkuliahan seluruh mahasiswa terancam terhenti, pasalanya tidak hanya gedung dan meja kursi yang terbakar, melainkan dokumen dan buku buku perkuliahan juga ikut hangus dilahab si jago merah.

Belum di ketahui secara pasti berapa kerugian yang ditanggung akibat kebakaran tersebut, adapun dugaan sementara kebakaran berasal dari konsleting listrik seperti yang di ungkapkan mahyadiwarga setempat saat berada di lokali kejadian.

Sampai berita ini di turunkan, pihak kampus belum bisa dikonfirmasi atas peristiwa kebakaran tersebut, namun ditafsir kerugian mencpai ratusan juta rupiah. (d2)

Cek Juga

Bunda PAUD Provinsi Lampung Bermain Bersama Anak-Anak PAUD di Kabupaten Pesisir Barat

Dibaca : 204   Beritaberlian.com, Pesisir Barat, — Bunda PAUD Provinsi Lampung, Riana Sari Arinal …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Send this to friend