Home / Daerah / Zaiful Bokhari buka Sarasehan Pimpinan Pondok Pesantren se-Kabupaten Lampung Timur

Zaiful Bokhari buka Sarasehan Pimpinan Pondok Pesantren se-Kabupaten Lampung Timur

BeritaBerlian.com, Lampung Timur – Wakil Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari membuka Sarasehan Pimpinan Pondok Pesantren se-Kabupaten Lampung Timur di Gedung Islamic Center Kabupaten Lampung Timur, Rabu (08/11/2017).

Hadir pula dalam acara, Asisten Kepala Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Tarmizi, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Antoni Siaga Putra, dan Pabung 0411/LT, Mayor Kav. Joko Subroto.

Dikatakan oleh Zaiful pada kesempatan itu, “saya menyambut baik dengan diadakannya sarasehan pada hari ini, tentunya saya berharap agar sarasehan kali ini dapat saling mempererat tali silaturahmi kita sebagai warga negara”, harapnya.

Lebih lanjut dikatkan oleh Zaiful, “pada akhir-akhir ini negara kita telah mengalami banyak cobaan dan guncangan. Oleh karena itu melalui acara ini, Pemerintah Kabupaten Lampung Timur tiada salahnya mengharapkan dukungan, bimbingan, dan arahan dari para kiyai sekalian”.

Tak lupa, Wakil Bupati Lampung Timur itu pun berpesan agar para peserta acara sarasehan dapat mengambil ilmu dan manfaat dari apa yang disampaikan narasumber. (*)

Cek Juga

Juniardi Mantap Calonkan diri Sebagai Ketua PWI Provinsi Lampung

Dibaca : 334 Beriaberlian.com, Konferensi Provinsi (Konferprov) yang akan digelar Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Send this to friend