Home / Daerah / Dedi Afrizal S.Kep Sabet penghargaan 100 Tokoh Inspiratif Indonesia 2017

Dedi Afrizal S.Kep Sabet penghargaan 100 Tokoh Inspiratif Indonesia 2017

LAMPUNG — Komitmen dalam membantu masyarakat yang tidak mampu dalam menghitankan anak-anaknya, membuat Politisi yang juga Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Lampung, Dedi Afrizal S.Kep memperoleh penghargaan sebagai 100 Tokoh Inspiratif Indonesia 2017. 

Dalam penghargaan yang diberikan langsung oleh Direktur PT Pustaka Karya Sejati, Karsidi Setiono, di ruang kerjanya, Kamis 07 Desember 2017, Dedi mengungkapkan momen penghitanan bukan untuk mencari ketenaran atau penghargaan, tetapi murni untuk membantu warga masyarakat. “Banyak yang tidak mampu dan membutuhkan, bukan untuk kebanggaan atau memecahkan rekor paling banyak,” ungkap Dedi saat menjamu tim perusahaan yang menaungi Media Online Inspiratif.co.id itu. 

Dedi pun mengaku terkejut, dirinya masuk dalam 100 Tokoh Inspiratif Indonesia. “Saya mengucapkan terima kasih, atas penghargaannya. Semoga kedepan akan banyak tokoh-tokoh yang lahir sebagai inspirator yang inspiratif,” kata dia. 

Sementara itu, Direktur PT. Pustaka Karya Sejati, Karsidi Setiono, dengan didampingi Wakil Direktur Bidang Kerjasama dan Program, D. Shodiq Permono dan Kepala Perwakilan Tulangbawang Barat, Wardi Saputra menjelaskan, dipilihnya Dedi Afrizal sebagai salah satu penerima penghargaan karena komitmen membantu masyarakat tidak mampu dalam mengkhitankan buah hatinya. 

“Apalagi, yang mengkhitankan langsung dilakukan oleh Pak Dedi Afrizal, yang merupakan lulusan Akademi Keperawatan. Juga pernah menjadi perawat, jadi selain berbhakti sosial momen itu juga merupakan penerapan ilmunya yang diperoleh saat dibangku kuliah,” kata Karsidi. 

Setelah kepada Dedi, ditambahkan Karsidi, pihaknya juga menyerahkan penghargaan kepada Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Pol Dra. Hj. Sulistyaningsih. “Selanjutnya nanti kami akan berikan penghargaan kepada tokoh-tokoh yang inspiratif seluruh Indonesia, nanti diserahkan langsung oleh Kepala Biro kami di masing-masing provinsi,” tutupnya. (*)

Cek Juga

Wakil Gubernur Lampung Buka Acara Bimbingan Teknis Program Smart Village

Dibaca : 213 Beritaberlian.com, BANDAR LAMPUNG — Wakil Gubernur Lampung, Chusnunia, membuka acara Bimbingan Teknis Program …

Send this to friend