Home / Daerah / Warga sambut antusias pembangunan lapen di way seputih

Warga sambut antusias pembangunan lapen di way seputih

Beritaberlian.com, Way Seputih – Pembangunan lapenisasi yang dilaksanakan dikampung Sido Binangun Kecamatan Way Seputih Kabupaten Lampung Tengah, Disambut antusias oleh masyarakat setempat, penyambutan ini dikarenakan sudah sekian lama masyarakat menantikan pembangunan tersebut. jalan tersebut merupakan jalan penghubung antara dua kampung, yaitu kampung sido Binangun kecamatan Way seputih dan kampung Sri Basuki kecamatan Seputih Banyak.

Pekerjaan yang diselenggarakan menggunakan Dana Desa 2017 tersebut dilaksanakan dengan baik dan hasilnya pun sangat maksimal, itupun Berkat kerja keras Bapak Reshadi Heriyanto selaku kepala kampung dan tim solid yang dimilikinya dikampung tersebut.
Menurut Bapak Heri dipilihnya Dusun satu sebagai tempat pelaksanaan pembangunan tersebut, dikarenakan dusun itu merupakan jalan utama menuju kampung sri basuki seputih banyak.

“Saya berharap kedepannya semakin maksimal lagi dalam percepatan proyek pembangunan dikampung saya, dan dukungan dari semua kalangan baik dari Instansi pemerintah, maupun lapisan Masyarakat. Pungkas heri (arifin)

Cek Juga

Perkuat Kapasitas Aparatur, Badan Litbang Kemendagri Gelar Bimtek Pengukuran Indeks Pengelolaan Keuangan Daerah (IPKD)

Dibaca : 157   Beritaberlian.com, JAKARTA – Guna mendorong terciptanya tata kelola keuangan daerah yang …

Send this to friend