Home / Daerah / Tingkatkan Wawasan Hukum, IAIN Adakan Seminar Advokasi

Tingkatkan Wawasan Hukum, IAIN Adakan Seminar Advokasi

Beritaberlian.com, Metro – Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Hukum Keluarga Islam (HKI) mengadakan Pelatihan Advokasi Hukum di GSG IAIN Metro, Jumat (15/12). Mengusung tema Meningkatkan Wawasan Keilmuan Tentang Advokasi Hukum dengan mendatangkan Hadri Abunawar Dekan Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Metro sebagai pembicara.

Solihin Saputra, Ketua Pelaksana berharap agar mahasiswa syariah mengerti pentingnya advokasi. “Mahasiswa syariah harus memahami hukum serta mampu mengaplikasikannya dalam kehidupan masyarakat dan menambah wawasan secara umum,” Ujar Solihin. Jamaludin, Ketua Umum HMJ Akhwalusyakhsiyah mengungkapkan permohonan kepada institusi agar dapat mengembangkan potensi  yang ada agar dapat membawa nama institusi di mata masyarakat serta dapat menambah wawasan tentang advokasi. Lansir kronika.id (ririn)

Nawa Angkasa, Ketua Jurusan mengharapkan para peserta dapat mengikuti pelatihan dengan baik karena sesuai dengan bidang keilmuan Hukum Keluarga Islam. Ida Umami, Wakil Rektor III yang membuka acara inu mengharapkan perilaku yang baik dari pakar hukum akan terwujud. “Saya mengarapkan dari pelatihan advokasi ini, maka perilaku yang baik akan lahir dari pakar-pakar hukum”, Ujarnya dalam sambutan. (red)

Cek Juga

Wakil Gubernur Lampung Hadiri Sidang Paripurna DPRD Provinsi Lampung Tentang Penyampaian KUPA Dan PPAS Perubahan APBD Provinsi Lampung Tahun 2020

Dibaca : 237 Beritaberlian.com, Bandar Lampung — Wakil Gubernur Lampung, Chusnunia, menghadiri Sidang Paripurna DPRD Provinsi …

Send this to friend