Home / Daerah / Musim penghujan, Jalan Penghubung sidodadi – bringin jaya rusak parah

Musim penghujan, Jalan Penghubung sidodadi – bringin jaya rusak parah

Beritaberlian.com, Bandar Surabaya – Sejumlah jalan poros penghubung kampung sidodadi bandar surabaya lampung tengah mengalami kerusakan parah. Terlebih lagi saat ini pada masuk musim penghujan, jalan yang rusak itu bisa membahayakan pengguna jalan yang melintas.  Adapun kerusakan jalan tersebut dimulai dari poros penghubung kampung Sidodadi dan kampung bringin jaya.

“Kondisi jalan rusak memang sudah lama terjadi, bahkan saat usai turun hujan beberapa badan jalan bisa terbawa air karena tidak ada talut yang menahan badan jalan teesebut, sehingga sangat membahayakan pengguna jalan,” ujar warga.

Kondisi jalan rusak yang menghubungkan kampung sidodadi dan bringin jaya juga dikeluhkan oleh pengemudi motor maupun mobil yang jalannya harus ekstra hati-hati, terlebih lagi saat melintasi adanya badan jalan yang sebagian terbawa air yang sangat membahayakan.

“Harus pelan-pelan saat melintas takut terpeleset” keluh warga Desa sidodadi, Afandi saat hendak ke rumah temannya.
Dengan memasuki musim penghujan ini warga setempat berharap kepada bapak bupati mustofa dan dinas terkait untuk memperbaiki jalan tersebut supaya kondisi jalan yang sudah lama rusak ini dapat diberikan penanganan agar kondisi jalan tidak bertambah parah keadaannya. (red)

Cek Juga

DPRD-Pemkab Lampung Selatan Sepakati KUPA-PPAS Perubahan APBD TA 2020

Dibaca : 215   Beritaberlian.com, KALIANDA  – DPRD Kabupaten Lampung Selatan bersama Pemkab setempat melakukan …

Send this to friend