Home / Daerah / Chusnunia Terima Kunjungan DPD AGPAII Di Rang Kerja Bupati

Chusnunia Terima Kunjungan DPD AGPAII Di Rang Kerja Bupati

BeritaBerlian.com, SUKADANA, Bupati Lampung Timur, Chusnunia menerima kunjungan perwakilan Dewan Pengurus Daerah Asosiasi Guru Pendidikan Agama Islam Indonesia (DPD AGPAII) Masa Bakti 2017 – 2022 di Ruang Kerja Bupati Lampung Timur, Jum’at (29/12/2017).

Dalam kunjungan yang dimaksudkan sebagai audiensi sekaligus silaturrahmi tersebut, bupati didampingi oleh Kepala Bagian Bina Mental Sekretariat Daerah Kabupaten Lampung Timur, Agus Firmansyah Lukman.

Diungkapkan oleh Drs. Hi. Syafruddin, B. M.Pd.I., selaku Dewan Penasehat DPD AGPAII Masa Bakti 2017 – 2022 yang juga hadir pada audiensi tersebut, tujuan kehadiran DPD AGPAII salah satunya adalah melaporkan bahwa di Kabupaten Lampung Timur telah terbentuk asosiasi guru agama Islam.

“Kami sudah melaporkan kepada Bupati Lampung Timur, bahwa di Lampung Timur kami telah membentuk Asosiasi Guru Agama Islam se-Lampung Timur di bulan Desember 2017”.

“Guru agama itu dari SD, SMP, SMA dan SMK yang jumlahnya kurang lebih mencapai 900 orang dan telah terbentuk di 24 kecamatan”, sambung Syafruddin.

Lebih lanjut, pada kesempatan yang sama, Agus Firmansyah mengatakan, “sesuai arahan Bupati Lampung Timur bahwa Pelantikan DPD AGPAII ini diharapkan dapat dilaksanakan pada bulan Januari 2018 yang dibarengkan dengan Festival Anak Soleh pada bulan itu”, tutur Kabag Bina Mental tersebut.

Terpisah, Kabag Humas Sekretariat Daerah Kabupaten Lampung Timur mengatakan, “Asosiasi Guru Agama Islam ini merupakan suatu organisasi yang sudah cukup terstruktur, dimana saat ini telah memiliki struktur pengurus pusat, pengurus wilayah, pengurus daerah dan pengurus cabang dalam kepengurusannya disetiap wilayah di Indonesia”, jelas Mujianto. (*)

Cek Juga

Kadis Kominfotik Provinsi Lampung Terima Kunjungan Kerja Anggota Komite IV DPD RI

Dibaca : 236 Beritaberlian.com, Bandar Lampung — Kepala Dinas Kominfo & Statistik Provinsi Lampung, Achmad Chrisna …

Send this to friend