Home / Daerah / Pastikan Tidak Ada Penyimpangan Dana Desa, Waway Karya Mulai di Monitoring

Pastikan Tidak Ada Penyimpangan Dana Desa, Waway Karya Mulai di Monitoring

Beritaberlian.com, Waway Karya – Pendamping Desa PDTI DAN PDP dan PLD  melakukan pemeriksaan terhadap pembangunan Fisik dana desa yang digunakan di desa Tanjung Wangi, Kecamatan Waway Karya Kabupaten Lampung Timur pada tahun anggaran 2017. (05/01/2018).

Pendamping Desa Technik Ali Nurrahman, ST mengatakan bahwa pemeriksaan dana desa ini dilakukan untuk mengetahui apakah ada penyimpangan atau temuan dalam pembangunan fisik yang ada di desa tanjung wangi, Kecamatan Waway Karya, Kabupaten Lampung Timur.  Pungkasnya

“Kami sudah mendampingi Sekdes-Sekdes Dalam Pembuatan Laporan dan untuk segera menyelesaikan Laporan Dana Desa Tahap Kedua. katanya.

Sementara itu ini desa yang ke lima yang sudah kita cek pembangunannya. Desa yang pertama adalah desa Karya Basuki, Desa Tri Tunggal, Desa Mekar Karya, Desa Jembrana Dan Desa Tanjung Wangi. Dan kita akan mengecek ke 11 Desa yang ada dikecamatan Waway Karya Kabupaten Lampung Timur. 

Berdasarkan hasil pemeriksaan tersebut, kata dia, telah mengecek fisik pembangunan dari realisasi DD bersama Teman-teman Pendamping ke lapangan dan tidak ditemukan adanya penyimpangan. lansir simaknews.com (ruli)

“Selain itu masalah kelengkapan administrasi meskipun belum sepenuhnya lengkap dari 11 desa yang ada di Kecamatan Waway Karya, namun kami tetap melakukan pemeriksaan dan pendampingan terhadap penggunaan DD,” ujarnya. (red)

Cek Juga

Bersih – bersih sampah, Wagub Chusnunia Peringati Puncak World Cleanup Day

Dibaca : 221 Beritaberlian.com, Bandar Lampung —– Acara Puncak Peringatan World Cleanup Day Tahun 2020 di …

Send this to friend