Home / Daerah / Daftar di KPU Lampung Hari Pertama (8/1/18)

Daftar di KPU Lampung Hari Pertama (8/1/18)

Beritaberlian.com, Bandarlampung – Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung Mustafa-Ahmad Jajuli akan mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Lampung pada hari pertama pendaftaran yakni Senin, 8 Januari 2018.

Berdasarkan rundown acara prosesi pendaftaran yang dikirimkan Sekretaris DPW NasDem Lampung Fauzan Sibron ke awak media, akan ada tiga titik kumpul sebelum rombongan memasuki kantor KPU Lampung.

Pada pukul 07.00 WIB, diagendakan akan berkumpul di titik pertama. Cagub dan Cawagub beserta Kompemwil Partai NasDem Lampung, KSB, Ketua Dewan Pertimbangan DPW NasDem, BAPPILU, OKK, Partai Koalisi KECe, Pengurus DPW dan DPD NasDem Kab/Kota Se – Provinsi Lampung, serta Anggota Fraksi NasDem se-Lampung berkumpul di kediaman Mustafa di Jalan Danau Singkarak, untuk persiapan pendaftaran menuju Kantor KPU Lampung.

Kemudian, pada pukul 07.30 WIB, Cagub dan Cawagub beserta rombongan berangkat menuju titik 2, yakni transit di Depan Rumah Sakit Graha Husada, Jalan Gajah Mada, Bandar Lampung.

Selanjutnya Cagub dan Cawagub akan menaiki Tandu Adat (Alam Gemiser), dan
rombongan akan berjalan menuju Kantor KPU Lampung. Perjalanan ini akan diiringi dengan parade seni dan budaya adat nusantara, DPW/Ketua DPD Partai Koalisi, Caping Biru, serta Garda Pemuda NasDem.

Sesampainya di kantor KPU, akan dilakukan prosesi pendaftaran. Selesai proses pendaftaran, langsung dilanjutkan dengan doa. Lansir sumaterapots.co

Sehari sebelum pendaftaran, yakni pada Minggu, 07 Januari 2018, akan diadakan acara doa bersama pada pukul 19.30 – 21.30 WIB di kediamanan Mustafa. Acara akan mengundang tetangga, anak yatim piatu, tokoh masyarkat Lampung, Partai Koalisi, Keluarga Besar Cagub dan Cawagub, serta para pengurus DPW dan DPD NasDem Se – Provinsi Lampung.(*)

Cek Juga

Kepincut Pake Oli, DPRD dan Disdukcapil Kabupaten Banyuasin Sambangi Lampung Selatan

Dibaca : 223   Beritaberlian.com, KALIANDA  – Anggota Komisi I DPRD Kabupaten Banyuasin melakukan kunjungan kerja …

Send this to friend