Home / Daerah / Pasangan ZAYA Resmi Mendaftar Ke KPU Lampung Utara

Pasangan ZAYA Resmi Mendaftar Ke KPU Lampung Utara

Beritaberlian.com, Lampung Utara GS – Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Zainal abidin dan M. YusrizaL (ZAYA) Resmi mendaftarkan diri di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lampung utara (Lampura). Rabu (10/1/2018).
Dengan ditemani ketua – ketua Partai koalisi dan ribuan simpatisan dan Relawan, keduanya tiba ke kantor KPU setempat dengan menggunakan Alat kesenian “sisingaan”, yang sebelumnya kedua pasangan calon tersebut terlebih dahulu mendeklarasikan diri di posko pemenagan di kelurahan Kotabumi Ilir.
Setelah tiba di Kantor KPU berkas pencalonan ZAYA. Di serahkan dan di verevikasi beberapa jam oleh Komisioner KPU kabupaten setempat.
Seusai verivikasi berkas pencalonan dalam keterangan Pers nya yang di sampaikan Bustami Zainudin mantan Bupati Waykanan yang juga kader terbaik PDIP yang pada saat itu mendampingi (Zaya) di saat mendaftar menyatakan, “Alhamdulilah Barkas pendaftaran kedua paslon ZAYA di terima Oleh pihak KPU”. 
Dengan di dukung oleh empat partai kualisi pendukung yakni Partai PDIP, Partai Demokrat, Partai Hanura dan partai PKPI. “Semoga ini awal dari perjuaangan bagi seluruh masyarakat Lampura untuk memenangkan  Zainal Abidin dan Yusrizal sebagai bupati Lampura pariode 2019 – 2024 nanti”. Tutur nya.
Pada kesempatan itu, Pasangan calon ZAYA mengucapkan, “terimakasih kepada seluruh partai koalisi pendukung dan  seluruh masyarakat simpatisan yang turut mengantar keduanya mendaftar hari ini, dengan mengucap bismilah hari ini saya ucapkan banyak trimakasih kepada partai politik koalisi yang telah mendukung kami berdua”.
Lanjut ZAYA, bagi  masyarakat simpatisan, Relawan pendukung yang telah mengantarkan kami, saya meminta dengan penuh harapan kepada seluruh masyarakat Lampura agar terus bisa mendukung dan memberi suport kepada kami berdua agar mampu melalui mekanisme dalam proses tahapan pilkada 2018 ini, sesuai dengan Undang – Undang yang berlaku. Ungkapnya.
Saya pinta do’a kan kami berdua, agar selalu di beri kesehatan, serta keselamatan, sampai kami benar-benar nanti di terima dan di percaya oleh seluruh lapisan masyarakat untuk memimpin kembali Kabupaten Lampura yang sama-sama kita cintai ini, “agar situasi Lampura kedepannya bisa lebih baik dan masyarakat makin sejahtera Lagi”. Pungkasnya. Lansir grahasuara.com

Untuk Pilkada Lampura yang mendaftar ke KPU hari ini, tiga kandidat yang Resmi mendaftar sampai hari terakhir, yaitu Pasangan Agung dan Budi (ABDI). Pasangan Ozi dan ICe (OCE). Dan Pasangan Zainal dan Yusrizal (ZAYA). (red).

Cek Juga

Perkuat Kapasitas Aparatur, Badan Litbang Kemendagri Gelar Bimtek Pengukuran Indeks Pengelolaan Keuangan Daerah (IPKD)

Dibaca : 155   Beritaberlian.com, JAKARTA – Guna mendorong terciptanya tata kelola keuangan daerah yang …

Send this to friend