Home / Daerah / PSHT Pringsewu Adakan Pertandingan Silat

PSHT Pringsewu Adakan Pertandingan Silat

Beritaberliam.com – Pringsewu Perguruan silat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang pringsewu menyelenggarakan seleksi antar Ranting dalam rangka menuju PSHT CUP Provinsi lampung bulan Februari tahun 2018.
 
Seleksi ini di selenggarakan pada hariMinggu 28/01/2018 di paderpokan silat PSHT  pringkumpul kecamatan Pri ngsewu. Seleksi ini di ikuti 9 ranting yang ada di kabupaten Pringsewu yakni Ranting pringsewu, sukoharjo, adiluwih, pagelaran, pagelaran utara, Ambarawa, pardasuka, gading rejo Banyumas.
 
Para peserta yang mengikuti seleksi Psht cup  sebanyak 86 peserta pjtra dan putri.
Kelas yang di ikuti meliputi kelaa A s/d kelas F putra dan putri. Seleksi ini akan dilaksanakan selama dua  hari.
 
Ketua Cabang PSHT Pringsewu Kang mas H Irsam dalam sambutanya menyampaikan kepada peserta yang mengikuti seleksi ini agar mengedepankan  sportifitas olah raga.
Anggaplah ajang seleksi ini untuk kita saling bersilahturahim dan saling mengenal antara ranting  di kabupaten pringsewu.
 
Seleksi ini nantinya akan mewakili Cabang pringsewu  dalam  PSHT CUP Provinsi nanti dimana yang juara  otomatis   berangkat mewakili cabang pringsewu.
 
“Agar terpilih juara yang tangguh dan siap untuk berlaga di event provinsi nanti kepada semua peserta saya ucapkan selamat bertanding dan jadilah pesilat yang sejati dan siap meraih prestasi  untuk pribadi dan membawa nama cabang PSHT pringsewu,” Harapnya. Lansir muaramedia.com
 
“Kepada tim wasit dan juri laksanakanlah tugas anda sebagai wasit dan juri jangan beepihak dan merugikan pesilat” unkap H irsam di padepokan silat PSHT Pringsewu (red).

Cek Juga

Kepincut Pake Oli, DPRD dan Disdukcapil Kabupaten Banyuasin Sambangi Lampung Selatan

Dibaca : 224   Beritaberlian.com, KALIANDA  – Anggota Komisi I DPRD Kabupaten Banyuasin melakukan kunjungan kerja …

Send this to friend