Home / Daerah / Mustofa Tanda Tangani Peresmian Bangunan Sarana Infrastruktur Kampung

Mustofa Tanda Tangani Peresmian Bangunan Sarana Infrastruktur Kampung

Beritaberlian.com, Lampung Tengah – Bupati Lampung Tengah, DR. Ir. Hi. Mustafa, Senin (29/1), melakukan kunjungan kerja (Kunker) di Kecamatan Putra Rumbia, Lamteng. Dalam kesempatan itu, Mustafa sekaligus menandatangi prasasti sebagai tanda diresmikannya pembangunan sarana infrastruktur yang ada di 10 kampung se-Kecamatan putra Rumbia.

Selain itu, Mustafa juga meresmikan balai kampung yang ada di kecamatan tersebut, kemudian memberikan insentif RT dan santunan. Kegiatan yang berlangsung meriah tersebut, dihadiri oleh camat beserta jajaran forkompincam dan jajaran dinas/instansi terkait, kepala kampung , sekretaris dan lembaga kampung, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda di masing-masing secamatan.

Mustafa yang dikenal dengan Bupati Ronda, Bupati KECe dan si Anak Singkong tersebut hadir bersama jajaran organisasi perangkat daerah (OPD) Kabupaten Lampung Tengah. Kedatangan Bupati Mustafa disambut dengan antusias yang tinggi oleh seluruh masyarakat yang hadir dalam acara tersebut, baik di Kecamatan Putra Rumbia. Hal itu terbukti dengan banyaknya warga yang ingin berfoto dan selfi bersama Bupati Mustafa. Mereka juga tak segan-segan untuk menyampaikan dukungan terhadap pencalonan Mustafa, pada Pemilihan Gubernur Lampung.

Dalam sambutannya, Mustafa menyampaikan bahwa dengan ditandatanganinya prasasti tersebut, maka secara resmi pembangunan sarana infrastruktur yang ada di seluruh kampung di Kecamatan Putra Rumbia tahun 2017 dapat diselesaikan dan hasilnya dapat langsung dirasakan oleh seluruh masyarakat. Oleh karena itu, diharapkan semua warga dapat menjaga dan merawatnya, dan kiranya dapat memotivasi semangat untuk terus melaksanakan pembangunan.

Ditegaskan Bupati Mustafa, bahwa apa yang telah dibuat adalah untuk rakyat dan kenangan untuk anak cucu kelak. Mustafa kembali menyampaikan program-program unggulan kepemimpinannya di berbagai sektor pembangunan. Kemudian, Mustafa juga menjanjikan peningkatan anggaran pembangunan untuk kampung serta peningkatan tunjangan / insentif perangkat dan lembaga kampung.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Mustafa meminta izin dan pamit kepada seluruh masyarakat, bahwa dirinya akan maju dalam Pilgub Lampung 2018. “Saya mohon izin sekaligus pamit kepada seluruh masyarakat Lampung Tengah, bahwa saya akan turut berkompetisi dalam Pemilihan Gubernur Lampung. Karena saya merasa terpanggil untuk membawa Lampung kedepan menjadi lebih baik,” ungkapnya. (ADV)

Cek Juga

Bersih – bersih sampah, Wagub Chusnunia Peringati Puncak World Cleanup Day

Dibaca : 221 Beritaberlian.com, Bandar Lampung —– Acara Puncak Peringatan World Cleanup Day Tahun 2020 di …

Send this to friend