Home / Daerah / Gubernur Ridho Kunjungi Gedung PWI Lampung dan Lepas Peserta HPN 2018

Gubernur Ridho Kunjungi Gedung PWI Lampung dan Lepas Peserta HPN 2018

Beritaberlian.com, BALAM (Lampung) – Gubernur M Ridho Ficardo meninjau hasil pembangunan gedung baru Balai Wartawan H. Solfian Akhmad PWI Provinsi Lampung sekalugus melepas peserta HPN 2018 di gedung PWI Bandar Lampung, kamis (1/2/2018).

Gubernur tiba di Balai Wartawan H. Solfian Akhmad, sekira pukul 16.30 WIB, disambut Ketua PWI Lampung Supriyadi Alfian dan jajaran pengurus.

Ketua PWI Lampung Supriyadi Alfian menyampaikan apresiasi dan terima kasih Gubernur M Ridho Ficardo dan jajaran Pemprov Lampung yang telah mendukung upaya peningkatan profesionalitas wartawan dengan membantu rehab gedung Balai Wartawan H. Solfian Akhmad.

“Terima kasih, kepada gubemur yang telah mendukung terealisasinya rehab ini. Gedung ini pertama dibangun dan diresmikan pada tahun 80-an di masa Gubernur Yasir Hadibroto. Ini rehab yang kedua kali. Di zaman Gubemur Ridho ini berubah menjadi lebih baik dan megah,” kata Supriyadi.

Dalam sambutannya Gubernur mengatakan, rehab gedung balai wartawan itu merupakan bentuk komitmen Pemprov Lampung mendukung upaya peningkatan profesionalitas wartawan.

“Ini bangunan bersejarah dalam dunia kewartawan di Provinsi Lampung. Karena itu, Pemprov Lampung berkomitmen mendukung peningkatan profesionalitas kinerja. Salah satunya melalui pembenahan sarana infrastruktur pendukung dalam bentuk rehab gedung balai wartawan,” kata gubernur.

Gedung PWI Provinsi Lampung yang sebelumnya hanya dua lantai, saat ini berubah menjadi tiga lantai.

Gubernur Rudho juga memaparkan pencapaian pembangunan di Lampung, ada jalan tol, Bandara Redin Inten II, dan infrastruktur di setiap kabupaten kota. Lansir nenemonews.com

Diakhir acara Gubernur Ridho melepas wartawan yang akan mengikuti HPN 2018 di Padang. (red)

Cek Juga

Kadis Kominfotik Provinsi Lampung Terima Kunjungan Kerja Anggota Komite IV DPD RI

Dibaca : 237 Beritaberlian.com, Bandar Lampung — Kepala Dinas Kominfo & Statistik Provinsi Lampung, Achmad Chrisna …

Send this to friend