Home / Daerah / Bupati Zainudin Segera Luncurkan 11 Angkutan Perdesaan Gratis

Bupati Zainudin Segera Luncurkan 11 Angkutan Perdesaan Gratis

Beritaberlian.com, KALIANDA — Bupati Lampung Selatan Zainudin Hasan akan meluncurkan 11 kendaraan angkutan perdesaan gratis menuju Kota Kalianda dalam waktu dekat ini.

Demikian, disampaikan Zainudin Hasan saat membuka kegiatan musyawarah pembangunan (Musrembang) di Kecamatan Bakauheni, Senin (5/1/2018).

Ia menyatakan angkutan tersebut tidak diizinkan meminta bayaran. Jadi warga tidak perlu kuatir akan mengeluarkan ongkos angkutan saat sampai kota Kalianda.

“Rute kita buat jadwal teratur. Misalnya, seperti Dari Dusun Buring Bakauheni menuju Desa Sukabaru lalu keluar desa Pisang, kecamatan Penengahan menuju Kota Kalianda,” kata Bupati.

Menyoal bantuan dana desa (DD) tahun 2018, ujar Bupati,  kecamatan Bakauheni dengan jumlah 5 desa akan menerima alokasi dana sebesar Rp 6,5 Milyar.

Ia berharap bantuan yang terus meningkat jumlahnya setiap tahun itu diharapkan dapat meningkatkan kondisi pembangunan dan kesejahteraan masyarakat desa. Lansir lampost.co

“Saya harap dengan kucuran dana desa dari pemerintah pusat yang meningkat terus setiap tahunnya,  seluruh desa semakin maju dan berkermbang.  Ada pembangunan yang berkelanjutan setiap tahunnya. Baik masyarakatnya maupun infrastrukturnya,” ujar adik kandung Ketua MPR RI Zulkifli Hasan. (*)

Cek Juga

Monitoring SKB di ITERA, Waka BKN Puji SOP yang diterapkan Lampung Selatan

Dibaca : 210   Beritaberlian.com, JATI AGUNG  – Wakil Kepala (Waka) Badan Kepegawaian Negara (BKN), Supranawa …

Send this to friend