Home / Daerah / Winarti Fokus Tata Menggala dan Unit II

Winarti Fokus Tata Menggala dan Unit II

Beritaberlian.com, BANDAR LAMPUNG — Bupati Tulangbawang Winarti mengatakan siap menata Menggala dan Unit II, dengan 25 program unggulan yang menyentuh langsung masyarakat yang disepakati akan diselesaikan dalam lima tahun kedepan.

“Dari program yang direncanakan diantaranya tata kota menggala mulai dari Astra Kasetra sampai Tugu Gajah Simpang Penawar,” kata dia saat melakukan kunjungan ke kantor SKH Lampung Post, Senin (5/2/2018).

Wilayah Unit II yang saat ini cukup baik perekonomiannya di tingkat Lampung juga akan ditata untuk terus meningkatkan perekonomian masyarakat. “Pelayanan dasar kesehatan, pendidikan, infrastruktur.  Juga pelayanan publik yang nyaman kami perjuangkan hadir di masyarakat,” kata wanita yang akrab disapa Bunda Win ini.

Winarti menambahkan akan membuat beberapa ikon Tulangbawang yang baru untuk meningkatkan daya tarik wisata. “Diluar program yang ada juga akan dilakukan sinkronisasi pintu masuk Lampung Tengah, Tulangbawang Barat dan perbatasan Mesuji. Nanti ikon disempurnakan sebagai daya tarik lingkungan berlibur di tuba. Karena zaman sekarang ini kan semua serba selfie,” ujarnya.

Mantan ketua DPRD Tulangbawang ini menambahkan tempat wisata di Tulangbawang seperti Cakat Indah dengan ikan panggang cukup menarik orang yang hendak ke Palembang berhenti disitu. “Lokasi yang aman dan nyaman,” katanya.  Lansir lampost.co

Winarti datang beserta rombongan diantaranya Kadis Kominfo Gunawan, Kadis DPMPK Yen Dahren, Kaban BPKAD Rustam Efendi, Inspektur Pahada Hidayat, Asisten lll Untung Widodo, Sekretaris DPMPK Dedi Palwadi, Sekretaris Bappeda Dicky Wahyudi, Sekretaris Kominfo RA Kennedhy, dan Kasi kemitraan media informasi Rizalman Piin. Rombongan diterima langsung pemimpin redaksi Lampung Post Iskandar Zulkarnain dan pemimpin perusahaan Prianto Suryono. (*)

Cek Juga

Kepala Badan Litbang Kemendagri, Agus Fatoni Apresiasi Semangat Inovasi Pemerintah Aceh

Dibaca : 333   Beritaberlian.com, JAKARTA – Kepala Badan Litbang Kemendagri, DR. Drs. Agus Fatoni, …

Send this to friend