Home / Daerah / Kapolda dan Walikota Resmikan Gedung Polresta Bandarlampung

Kapolda dan Walikota Resmikan Gedung Polresta Bandarlampung

Beritaberlian.com, Bandarlampung, – Kapolda Lampung Irjen pol Suntana beserta, Walikota Bandarlampung Drs. Herman HN, Wakapolda Lampung Brigjen Yoyol, pejabat utama Polda Lampung, Ketua DPRD Kota Bandarlampung Wiyadi, Kepala Kejari Bandarlampung Hentoro berserta tokoh adat dan tokoh Agama dan perwakilan dari TNI, menekan tombol tanda peresmian gedung Polresta Bandarlampung, Rabu (07/2/2018).

Kapolda Lampung Irjen Pol Suntana dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Walikota dan DPRD Kota Bandarlampung yang telah membantu terbangunnya gedung baru ini. Juga kepada seluruh yang telah terlibat dalam pembangunan gedung Polresta. Oleh karena itu, Kapolda meminta pada pihak kepolisian untuk lebih lagi menjaga keamanan Kota Bandarlampung. Kapolda juga meminta pihak polisi memberikan sentuhan-sentuhan harmonis kepada masyarakat banyak.

Sementara itu, dalam laporannya, Kapolresta Bandarlampung Kombes Pol Murbani Budi Pitono mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh yang hadir terlebih lagi dengan segala pertisipasi sehingga terbangunnya gedung baru Polresta.

Kombes Murbani juga mengucapkan sangat berterimakasih kepada Pemerintah Kota Bandarlampung di bawah kepemimpinan Walikota Herman HN, yang banyak membantu Polresta selama ini.

Dalam kesempatan ini Kapolresta juga memaparkan program unggulan Polresta.

*Herman : Gak Ada Kaitan Politik

Sementara itu, Walikota Bandarlampung Herman HN dalam sambutannya meminta kepada pihak kepolisian lebih giat lagi dalam menjaga keamanan Kota Bandarlampung. Walikota juga akan mengaspal halaman depan Mapolresta serta akan memasang juga listriknya.Laansir warta9.com

“Tahun ini kita juga akan membangun kantor Polda Lampung dan banyak perkantoran di Bandarlampung ini akan dibangun. Ini tidak ada kaitannya dengan politik hanya semata-mata untuk kebaikan dan keindahan Kota Bandarlampung,” tegas Herman. (red)

Cek Juga

Bersih – bersih sampah, Wagub Chusnunia Peringati Puncak World Cleanup Day

Dibaca : 221 Beritaberlian.com, Bandar Lampung —– Acara Puncak Peringatan World Cleanup Day Tahun 2020 di …

Send this to friend