Home / Daerah / AJO Indonesia, Selangkah Lagi Berkibar Di Provinsi Lampung

AJO Indonesia, Selangkah Lagi Berkibar Di Provinsi Lampung

Beritaberlian.com, Lampung, – Selangkah lagi, Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (AJOI) berkibar di Provinsi Lampung. Tindak lanjut Surat Penunjukan Steering Committe (SPSC) DPP AJOI, Organizing Committe (OC) sebagai panitia pelaksana membentuk pengurus AJOI Provinsi Lampung. Rapat kerja AJO Indonesia Provinsi Lampung, berlangsung di salah satu RM, Mulyojati Kota Metro, Lampung, Jumat 16 Februari 2018.

“Rapat kerja dilaksanakan di Kota Metro Lampung, sesuai kesepakatan inisator Kab/Kota. Dalam hal ini juga, sesuai Juklak pembentukan kepengurusan AJOI serta surat penunjukan Steering Committe (SC) yang ada,”

Demikian dikatakan Andriyadi, selaku Ketua OC (Panitia pelaksana) pembentukan pengurus AJOI Lampung.

Andri melanjutkan, OC sebagai kepanitian membentuk pengurus AJO Provinsi Lampung. Dan terbentuklah kepengurusannya, tinggal menunggu SK DPP setelah hasil rapat kerja ini, di laporkan ke DPP, agar AJOI Lampung dapat segera berkibar jalankan program sebagaimana aliansi ini dibentuk menjadi wadah bagi pemilik media dan wartawan yang Lebih profesional, kedepan..

Berdasarkan SPSC DPP AJOI, perlunya dalam waktu cepat Aliansi Jurnalistik Online Indonesia dapat berkibar di wilayah Lampung dengan 5  Kab/Kota yang sudah siap dan disusul setelahnya yakni 4 Kabupaten yang menunggu terbentuknya kepengurusan Provinsi Lampung.

Dikatakan Andri, perlu di ketahui bahwa, AJO Indonesia terbentuk sebagaimana pernyataan Ketua Umum (Ketum) DPP AJOI, bahwa AJOI bukan hanya sekedar organisasi kongkow-kongkow dengan berbagai seremoni dan terjang kiri-kanan. AJO Indonesia hadir sebagai organisasi dengan sebuah konsep Busines Plan. Artinya, AJOI terbentuk dengan konsep kesejahteraan demi mencapai organisasi yang profesional dan mandiri. Lansir lampungsai.com

“Tentunya, dalam hal ini berharap juga DPP dapat segera meng-SK kan kepengurusan AJOI Lampung yang telah terbentuk, agar dapat dengan segera berkibar dan menjalankan program kerja dan visi misi AJOI. Hal ini juga, sesuai masukan dari rekan-rekan OC yang  telah siap mengibarkan di pengursan cabang Kab/Kota,”ungkap Andri. (red)

Cek Juga

Sekdaprov Lampung Menjadi Narasumber Pada Acara Pendalaman Sektoral Dalam Negeri Sekolah Pimpinan Tinggi Bank Indonesia

Dibaca : 311 Beritaberlian.com, Bandar Lampung — Sekretaris Daerah Provinsi Lampung, Fahrizal Darminto, menjadi narasumber pada …

Send this to friend