Home / Daerah / Mustafa-Aja Optimis Menang, Terus Maju dan Berjuang

Mustafa-Aja Optimis Menang, Terus Maju dan Berjuang

 

Beritaberlian.com – Paslon Mustafa-Aja tetap menghadiri deklarasi kampanye damai Pilgub Lampung 2018 yang digelar oleh KPU Lampung di Stadion Sumpah pemuda, PKOR Way Halim, Bandarlampung, Minggu (18/2) pagi.

Meski tak dihadiri MUSTAFA  yang kini ditahan KPK, tetapi Jajuli tetap  hadir simpatisan pun tetap bersemangat dan optimis bisa memenangkan pilgub yang akan digelar 27 Juni mendatang.

Calon wakil gubernur Jajuli dan Fauzan  mewakili deklarasi kampanye damai ini. Sesekali keduanya, menyemangati simpatisan yang hadir dengan salam Kece khas salam Mustafa-Aja.

Ketua Bawaslu Lampung Fatikhatul Khoiriyah menyampaikan, setelah usai deklarasi tolak politik, uang, sara dan anti hoak kini waktunya deklarasi kampanye damai.

“Kita tahu semua calon yang maju merupakan kepala daerah, tentunya harus ditekankan agar birokrasi harus netral, penyelenggara juga harus netral, dan peserta pemilu harus tertib tidak boleh money politik, sara, hoax, dab serta ujaran kebencian. Mari kita menjaga integritas dan bertekad agar menjadi contoh provinsi lainnya,” kata Khoir.

Didik Suprayitno menjadi Penjabat Sementara (Pjs) Gubernur Lampung juga sempat menyapa simpatisan empat paslon. Lansir sumaterapost.co

Paslon yang hadir adalah, Ridho Ficardo, Herman-Satono, dan Arinal-Nunik, Ahmad jujuli. (red)

 

Cek Juga

Gubernur Arinal Djunaidi Harapkan Peran Serta Semua Pihak Sukseskan Pemilu 2024 Di Provinsi Lampung

Dibaca : 9,867 Beritaberlian.com, BANDARLAMPUNG—Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menggelar silaturahmi bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah …