Home / Daerah / Herman HN : Jaga Keberagaman di Lampung

Herman HN : Jaga Keberagaman di Lampung

Beritaberlian.com, Bandarlampung – Calon Gubernur Lampung, Herman HN mengajak masyarakat untuk tetap menjaga kebhinekaan di Lampung. Karena keberadaan Pancasila adalah pemersatu dan penjaga kebhinekaan.

Menurut Herman HN, Lampung adalah provinsi yang  multi etnis dan suku. Sebab hampir semua suku dan etnis di Indonesia ada di Lampung.

“Di Lampung banyak suku, etnis dan budaya. Selain ada kebudayaan asli Lampung ada juga Minang, Jawa, Bugis, Sunda, Bali, Thionghoa, Arab, dan lain-lain. Selama ini hidup rukun dan saling menjaga,” ujarnya, diselai sela pelantikan DPW GEBU Minang periode 2018-2023 di Bandar Lampung, Sabtu (17/2).

Herman HN yang berpasangan dengan Sutono menjelaskan, keberagaman ini adalah kekayaan Lampung yang harus dijaga. Dengan keberagaman membuat Lampung kaya akan pemikiran maju untuk pembangunan dan kesejahteraan. Lansir lingkarindonesia.id

“Lampung itu Indonesia mini. Herman HN-Sutono akan menjaga terus kebhinekaan di Lampung. Dalam Pilgub Lampung 2018 kami berkomitmen menjadikan Pancasila adalah perekat persatuan bangs,” tegasnya. (red)

Cek Juga

Wakil Gubernur Lampung Buka Acara Bimbingan Teknis Program Smart Village

Dibaca : 212 Beritaberlian.com, BANDAR LAMPUNG — Wakil Gubernur Lampung, Chusnunia, membuka acara Bimbingan Teknis Program …

Send this to friend