Home / Daerah / Ketua Pospera Lampung: Dukungan untuk Cagub – Cawagub yang Beredar itu Hoax

Ketua Pospera Lampung: Dukungan untuk Cagub – Cawagub yang Beredar itu Hoax

Beritaberlian.com, BANDAR LAMPUNG, – Beredarnya informasi dimedia sosial (Medsos) atas ‎dukungan Dewan Pengurus Cabang (DPC) Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) Kota Metro terhadap salah satu pasangan calon Gubernur dan wakil Gubernur Lampung pada Pilgub mendatang, Ketua DPD Pospera Provinsi Lampung Marsat Jaya menyatakan informasi itu bohong atau Hoax.

Dikatakan Marsat Jaya, bahwa Pospera Lampung yang terdiri dari jajaran pengurus Provinsi hingga Kabupaten Kota tidak  mengenal orang yang mengatas namakan Pospera Metro yang telah membuat informasi dukungan sepihak terhadap pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung sebagaimana yang telah beredar.

“Jika ada pernyataan sikap di Medsos dari beberapa pihak yang mengatas namakan Pospera Lampung baik DPC maupun DPD, yang telah mendukung salah satu Calon Gubernur Lampung, saya menyatakan itu  tidak benar dan kami menegaskan itu adalah berita bohong (Hoax).” Kata Ketua DPD Pospera Provinsi lampung Marsat Jaya kepada media Newslampungterkini.com pada Minggu ‎(25/2/2018).

Ditegaskan anggota Presedium Aktivis Nasional 98 asal Provinsi Lampung itu, bahwa ‎sejauh ini seluruh jajaran pengurus Pospera Lampung dan Pospera Kabupaten kota se Provinsi Lampung, belum pernah memutuskan dan memberikan dukungan kepada pasangan Calon Gubernur dan wakil Gubernur Lampung manapun.

“Pospera saat ini tersebar di seluruh wilayah Kabupaten kota se Provinsi Lampung, terkait dukungan kami untuk Paslon Gubernur Lampung dan Wakil Gubernur Lampung belum final, dan dalam waktu dekat Pospera se Provinsi Lampung akan menggelar rapat pada 3 Maret 2018 mendatang.” ujar Marsat.

Diaku pria kelahiran Bumi Nabung Kabupaten Lampung Utara itu, hingga Februari 2018 ini, pihaknya sedang melakukan survei di beberapa daerah, menyerap aspirasi masyarakat sebagai salahsatu acuan dalam memberikan dukung terhadap pasangan Calon Gubernur dan wakil gubernur Lampung. Lansir Newslampungterkini.com

“Insyaallah tanggal 3 Maret 2018 akan dibahas, arah dukungan Pospera Lampung, dan hingga saat ini Pospera di Kabupaten dan Kota masih mengumpulkan data dan informasi berkaitan dengan aspirasi masyarakat, sehingga dukung Pospera Lampung bisa bersifat final dan wajib untuk melakukan langkah-langkah pemenang terhadap Paslon yang akan di dukung.” imbuhnya.  (red)

 

Cek Juga

Bersih – bersih sampah, Wagub Chusnunia Peringati Puncak World Cleanup Day

Dibaca : 221 Beritaberlian.com, Bandar Lampung —– Acara Puncak Peringatan World Cleanup Day Tahun 2020 di …

Send this to friend