Home / Daerah / HUT PRINGSEWU YANG KE  9 MELIBATKAN ELEMEN SELURUH MASYARAKAT

HUT PRINGSEWU YANG KE  9 MELIBATKAN ELEMEN SELURUH MASYARAKAT

Beritaberlian.com, PRINGSEWU – Bupati  Pringsewu H Sujadi  konferensi pers dalam rangka Hari ulang tahun Pringsewu ke 9 tahun 2018 kemedia cetak, online dan elektronik, selasa (27/02) di Aula pemerintahan kabupaten pringsewu.
Bupati  pringsewu  H Sujadi  kepada  media dan insan Pers  mengatakan dalam rangka HUT Pringsewu  yang ke 9 tahun 2018 ini pemerintah daerah pringsewu akan memeriahkan  dan dapat disaksikan oleh masyarakat pringsewu  khususnya .
Diantara rangkaian kegiatan tersebut adalah jalan sehat ,pawai budaya,makan besar,Kenduri rakyat, malam pesona dan pringsewu ekspo.
“Pemkab pringsewu akan merangkul seluruh kalangan masyarakat bawah,  menengah,dan atas   didalam rangkaian kegiatan  Hut  yang ke 9 ini. yang lebih istimewa lagi kita nanti akan mengundang 9 duta besar dan akan kita tampilkan di puncak kegiatan pawai budaya nanti,”Ujarnya. 
“Disamping itu disegi keamanan dan kenyamanan nanti kita akan bekerja sama dengan pihak kepolisian,pol pp, dinas perhubungan dan instasi lainnya  untuk membekap peringatan Hari ulang tahun pemkab pringsewu  nanti.
Semoga Hut pringsewu ini berjalan dengan lancar dan pringsewu semakin maju ,”ungkap  H Sujadi .
Tambahnya Sekda Pringsewu  A Budiman PM MM mengatakan,  pada peringatan HUT Pringsewu yang ke 9 ini kita akan tampilkan berbeda pada tahun sebelumnya artinya angka 9 adalah merupakan angka yang sangat bagus.
“Maka dalam kesempatan ini kita akan menampilkan serba 9 diantaranya  pawai gajah juga ada 9 ekor dan ada 9 duta besar yang akan menghadiri acara puncak di pawai budaya dan nanti ke 9 duta besar itu akan berpakaian 9 pakaian adat dan budaya yang ada di kabupaten pringsewu ini ,”Ungkap sekda pringsewu A Budiman PM MM.
Hadir pada konferensi pers   Bupati pringsewu  H Sujadi,A Budiman PM  sekda  pringsewu,zuhairi  asisten(1) satu , junaidi Hasyim  asisten (2)dua,beberapa kepala dinas opd, dan insan pers. (*)
 

Cek Juga

Bersih – bersih sampah, Wagub Chusnunia Peringati Puncak World Cleanup Day

Dibaca : 221 Beritaberlian.com, Bandar Lampung —– Acara Puncak Peringatan World Cleanup Day Tahun 2020 di …

Send this to friend