Home / Daerah / PKH Seputih Surabaya Ikut Serta Ramaikan Lomba Desa Lampung Tengah

PKH Seputih Surabaya Ikut Serta Ramaikan Lomba Desa Lampung Tengah

Beritaberlian.com, Seputih Surabaya, Pendamping Sosial PKH Seputih Surabaya Kabupaten Lampung Tengah ikut serta meramaikan dan menghadiri undangan  lomba Kampung tingkat kabupaten yang dihadiri hampir seluruh dinas kabupaten, pegawai kecamatan seputih surabaya dan seluruh kepala kampung seputih surabaya yang bertempat di Balai Kampung Gaya Baru 2 Seputih Surabaya pada Tanggal 07/03/18.

Dalam acara lomba desa ini salah satu pendamping PKH Seputih Surabaya M. Furqon Khoiri yang juga mengikuti kegiatan pada siang tadi,  berharap  lomba desa ini bisa mengidupkan kembali tradisi gotongroyong dalam membangung desanya, supaya kedepan desa yang mereka tinggali semakin aman, asri dan berkah.

Selain menghadiri undangan para petugas pkh juga memberikan beberapa masukan kepada penggiat lomba agar dapat memenangkan lomba tersebut.

“semoga acara lomba kampung sekabupaten lampung tengah khususnya para pendamping PKH seputih surabaya bisa bersosial di masayarakat dan mendampingi masyarakatnya agar sejahtera” pungkas M. Furqon Khoiri kepada Beritaberlian.com.

Selain itu, Dedi santoso salah satu anggota pkh seputih surabaya juga turut menjadi juri di bidang sosial . ( Aris )

Cek Juga

Monitoring SKB di ITERA, Waka BKN Puji SOP yang diterapkan Lampung Selatan

Dibaca : 220   Beritaberlian.com, JATI AGUNG  – Wakil Kepala (Waka) Badan Kepegawaian Negara (BKN), Supranawa …

Send this to friend