Home / Daerah / Sumber Agung Wakili Bandar Surabaya Ikuti Lomba Kampung Tingkat Kabupaten

Sumber Agung Wakili Bandar Surabaya Ikuti Lomba Kampung Tingkat Kabupaten

Beritaberlian.com, Lampung Tengah – Kecamatan Bandar Surabaya, menetapkan Kampung Sumber Agung sebagai wakil dari sepuluh kampung yang ada di kecamatan tersebut, untuk mengikuti kegiatan lomba antar kampung tingkat Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng) rabu 7 Maret 2018.

Kampung Sumber Agung adalah satu-satunya kampung di Kecamatan Bandar Surabaya, yang dinilai cukup siap mengikuti perlombaan antar kampung tingkat kabupaten. Karena selain, Kampung Sumber Agung dinilai paling mengalami kemajuan yang sangat signifikan untuk saat ini. Sehingga, kampung tersebut dianggap pantas mewakili kecamatan Bandar Surabaya.

Penetapan Kampung Sumber Agung untuk mengikuti perlombaan antar kabupaten sebagai wakil dari Kecamatan Bandar Surabaya, disampaikan langsung oleh Camat Bandar Surabaya Wahyu Suganda, S.P. “Kami pihak kecamatan sudah menentukan Kampung Sumber Agung, sebagai wakil dari Kecamatan Bandar Surabaya, untuk mengikuti kegiatan perlombaan antar kampung tingkat kabupaten. Penetapan tersebut dikarenakan, untuk saat ini Kampung Sumber Agung kami nilai cukup maju dalam bidang apapun. Dan mudah-mudahan Kampung Sumber Agung dapat melaksanakan tugas ini,” ujarnya

Sedangkan Kepala Kampung Sumber Agung Abu, menyatakan bahwa kampungnya selalu siap kapan saja untuk mengikuti perlombaan kampung tingkat kabupaten. “Kami siap mengikuti perlombaan antar kampung tingkat kabupaten, sebagai wakil dari Kecamatan Bandar Surabaya. Dan persiapan-persiapan untuk mengikuti perlombaan ini, tentunya sudah kami lakukan,” ujar Abu. (Ahmad Dwi Saputra)

Cek Juga

Bersih – bersih sampah, Wagub Chusnunia Peringati Puncak World Cleanup Day

Dibaca : 221 Beritaberlian.com, Bandar Lampung —– Acara Puncak Peringatan World Cleanup Day Tahun 2020 di …

Send this to friend