Home / Daerah / IKA Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Unila selenggarakan jalan sehat

IKA Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Unila selenggarakan jalan sehat

Beritaberlian.com, Bandarlmapung – Dalam meningkatkan semangat untuk hidup sehat pada setiap orang, Ikatan Keluarga Alumni Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Lampung menyelenggarakan jalan sehat dalam rangka memperingati Dies Natalis FKIP Universitas Lampung pada minggu (11/03)

Acara ini dihadiri oleh Rektor Universitas Lampung Prof. Dr. Ir. Hasriadi Mat Akin, M.P. , Pejabat dilingkungan Universitas Lampung, ketua IKA FKIP, Dosen dilinkungan FKIP, dan Mahasiswa FKIP.

Pada sambutannya Hasriadi berharap di ulang tahun ini menjadi sebuah pertanda bahwa FKIP sudah sangat dewasa sebagaimana sebuah ungkapan “hidup dimulai setelah 40 tahun”, dan peran FKIP kedepan akan sangat besar. Banyaknya lapangan pekerjaan yang nantinya bisa saja akan digantikan oleh robot memposisikan FKIP menjadi lebih kuat, karena bagaimanapun juga guru tidak akan bisa digantikan oleh robot.

Para peserta terpantau antusias mengikuti kegiatan jalan sehat. Terlihat dari penuhnya jalan disekitaran kampus Unila, dan pada akhir acara ini ditutup dengan penyerahan hadiah kepada peserta yang beruntung . (*)

Cek Juga

Wakil Gubernur Lampung Hadiri Sidang Paripurna DPRD Provinsi Lampung Tentang Penyampaian KUPA Dan PPAS Perubahan APBD Provinsi Lampung Tahun 2020

Dibaca : 234 Beritaberlian.com, Bandar Lampung — Wakil Gubernur Lampung, Chusnunia, menghadiri Sidang Paripurna DPRD Provinsi …

Send this to friend