Home / Daerah / Songsong Pemilu Serentak, Loekman Djoyosoemartro Lepas Peserta Jalan Sehat

Songsong Pemilu Serentak, Loekman Djoyosoemartro Lepas Peserta Jalan Sehat

Beritaberlian.com, Lampung Tengah – Pelaksana Tugas ( Plt) Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemartro melepas peserta jalan sehat Keluarga dan Pentas Seni Budaya dalam rangka Gerakan Sadar Pemilu menyongsong pemilu Serentak Tahun 2018 di Halaman Kantor KPU Kabupaten Lampung Tengah, Sabtu 21 April 2018.

Turut Hadir dalam acara jalan sehat tersebut Sekertaris Daerah Hi.Adi Erlansyah,Kapolres Lampung Tengah AKBP Slamet Wahyudi, dandim 0411, Komisaris KPU dan Jajaran, Ratusan peserta Kegiatan jalan sehat yang diikuti seluruh komponen partai politik, dan masyarakat sekitar Kecamatan Terbanggi besar dan sekitarnya.

Dalam sambutannya Plt Bupati Lampung Tengah Loekman mengajak kepada seluruh warga masyarakat lampung tengah untuk mensukseskan gerakan sadar pemilu atau gerakan sadar pilkada serentak tahun 2018, yang dilaksanakan pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang.

Selain itu Loekman Menjelaskan tujuan lain dari dilaksanakannya kegiatan jalan sehat tersebut, yakni membangun kesadaran semua masyarakat tentang pentingnya berdemokrasi dalam tatanan kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara, khususnya di Kabupaten Lampung Tengah, untuk itu Loekman mangajak seluruh warga masyarakat agar dalam memilih pemimpin jangan karna hadiahnya akan tetapi poilihlah pemimpin yang benar benar amanah dan memperjuangkan untuk kesejahtraan Rakyat.

Lebih Lanjut Plt Bupati Lampung Tengah Loekman Djyosoemarto merasa yakin dan percaya proses demokrasi di Kabupaten Lampung Tengah ini akan berjalan dengan baik sesuai dengan peraturan dan perundang undangan,
politisi partai besutan Megawati tersebut menegaskan bahwa semakin banyak kontestan makin banyak rakyat dapat menentukan pilihan karena suara rakyat adalah pilihan terbaik, dan suara rakyat adalah suara Tuhan.

usai berkeliling dan mambaur bersama warga peserta jalan sehat kepada awak media Plt Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto berpesan Indonesia tentunya sebagai negara demokrasi, warganya harus paham bahwa demokrasi itu penting dan Di Kabupaten Lampung Tengah beragam, kalo ada perbedaan tidak perlu gontok-gontokkan Kabupaten Lampung Tengah harus damai dan yang paling terpenting pemilihan umum jangan dikotori oleh politik Uang . (*)

Cek Juga

Kepincut Pake Oli, DPRD dan Disdukcapil Kabupaten Banyuasin Sambangi Lampung Selatan

Dibaca : 220   Beritaberlian.com, KALIANDA  – Anggota Komisi I DPRD Kabupaten Banyuasin melakukan kunjungan kerja …

Send this to friend