Home / Daerah / DPRD Provinsi Lampung Terima Kunjungan Kerja DPRD DKI

DPRD Provinsi Lampung Terima Kunjungan Kerja DPRD DKI

Beritaberlian.com, BANDAR LAMPUNG,  – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Lampung menerima Kunjungan Kerja (Kunker) DPRD Daerah Khusus Ibukota (DKI) Jakarta dalam rangka silaturahmi sekaligus menjajaki keberhasilan pembangunan di Provinsi Lampung. Kamis (5/4).

Tak kenal maka tak sayang, maksud kunjungan kerja dari teman teman DPRD DKI tentu menjadikan rasa erat dalam saling mengisi kemajuan bagi pembangunan masing masing daerah,” kata Politisi dari Fraksi PKB itu saat memimpin Rapat Kunker.

DPRD Lampung bersama DPRD DKI Jakarta, Kamis (5/4). Foto : Istimewa.

Sementara,  Wakil Koordinator Kunker DKI Triwisaksana mengatakan, jumlah anggota DPRD DKI sebanyak 106 anggota. Fraksi terbanyak didominasi Fraksi PDIP, kemudian fraksi Gerindra, lalu fraksi PSN, fraksi PKS terdiri dari 11 kursi, 10 kursi fraksi PPP, menyusul fraksi Golkar, PKB 6 kursi, dan fraksi Nasdem 5 kursi, ungkap Triwisaksana

Komisi E Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Daerah Khusus Ibukota (DKI) Jakarta melaksanakan kunjungan kerja ini merupakan bentuk silaturahmi dalam menjalin kerjasama yang baik dan mempelajari keberhasilan pembangunan di bidang kesehatan.

Suasana saat pertemuan kunjungan kerja DPRD DKI dengan DPRD Provinsi Lampung, kamis (5/4). Foto : Istimewa.

Kunjungan DPRD DKI Jakarta itu turut disambut oleh Sekretaris Komisi V DPRD Provinsi Lampung yaitu, Elly Wahyuni, Abdullah Fadri Auli, Garinca Reza Pahlevi, Dewi Asmara, Effendi, Mirza dan juga Asih Fatwanita.

Dalam Kunkernya ke DPRD Provinsi Lampung, Komisi E DPRD DKI membawa 22 anggota dan satu selaku koordinator. ungkap Wakil Koordinator Kunker DKI Triwisaksana.

Menurutnya, Provinsi Lampung adalah sebagai contoh pembangunan rumah sakit tanpa kelas, untuk itu DPRD DKI Jakarta juga pihaknya akan segera mengadopsi hal-hal yang seperti ini. “Dan hal seperti ini lah nantinya akan kami pelajari,” terangnya. (Advertorial).

Cek Juga

Kepincut Pake Oli, DPRD dan Disdukcapil Kabupaten Banyuasin Sambangi Lampung Selatan

Dibaca : 223   Beritaberlian.com, KALIANDA  – Anggota Komisi I DPRD Kabupaten Banyuasin melakukan kunjungan kerja …

Send this to friend