Home / Daerah / Plt. Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Sambut Kunjungan Ketua PKK Pusat

Plt. Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Sambut Kunjungan Ketua PKK Pusat

Beritaberlian.com, Ibu Plt. Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Tengah Ibu Hj.Ellya Loekman Djojosoemarto dengan didampingi Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Lampung Tengah Menyambut Ibu Ketua Tim Penggerak PKK Pusat Yang dalam hal ini diwakili oleh Ketua Bidang I Ibu Ir.Hj.Ervina Murniati Yuswandi dan Ibu Plt Ketua Tim Penggerak PKK Propinsi Lampung Ibu Titin Surti Kustinah Didik, Senin 30 April 2018.


acara yang berlangsung di Gedung PSHT Kampung Karang Endah Kecamatan tersebut juga di hadiri oleh sekertaris Daerah Hi.Adi Erlansyah,dandim 0411 Lampung Tengah dan camat se kabupaten lampung tengah, Tujuan Ketua Tim Penggerak PKK Pusat berkunjung ke lampung tengah dalam rangka meninjau kegiatan TMMD di lampung tengah yaitu penyuluhan narkoba.

Dalam sambutannya Plt Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyo soemarto yang dibacakan oleh sekertarius Daerah Hi Adi erlansyah mengucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada segenap rombongan dari Tim Penggerak PKK Pusat yang pada kesempatan hari ini sudi hadir serta memberikan perhatian terhadap Kabupaten Lampung Tengah. Kami berharap pertemuan pada kesempatan ini akan membawa manfaat yang lebih besar, bagi Kabupaten Lampung Tengah yang kami cintai.


Kami terus berupaya memberdayakan keluarga yang menyentuh setiap individu anggota keluarga, baik orang tua sebagai pengelola kehidupan keluarga, maupun anak-anak sebagai penerus masa depan keluarga dan masa depan bangsa.

Kami Sadar, bahwa penyimpangan terhadap norma-norma dalam suatu kehidupan keluarga, dapat memberikan dampak terhadap keretakan hubungan antar sesama anggota keluarga, sehingga terbuka kemungkinan untuk mencari suasana kehidupan lain yang menyimpang dari nilai-nilai kepatutan, seperti terjebak dalam masalah narkotika dan obat-obat terlarang, serta berbagai masalah.

Khusus dalam menangani NARKOBA yang semakin meresahkan dewasa ini, Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Tengah akan terus berperang melawan NARKOBA, melalui Program Pembinaan Kesejahteraan Sosial, berbagai kegiatan dilaksanakan antara lain melaksanakan Sosialisasi dan Penyuluhan akan bahayanya NARKOBA.

Tentu saja, berbagai upaya yang dilaksanakan oleh Pemerintah tersebut tidak akan ada artinya, jika para Generasi Muda ini tidak ada alat untuk membentengi diri sendiri. Untuk itu, melalui berbagai kesempatan kami selalu memberikan himbauan di kalangan Generasi Muda untuk senantiasa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT, karena melalui Agama lah kita dapat membentengi diri kita terhadap hal-hal yang dilarang oleh agama; tidak ada satupun agama didunia ini yang mengajarkan kepada umat-Nya untuk berbuat kejalan yang tidak benar. (Advateroial)

Cek Juga

Kepincut Pake Oli, DPRD dan Disdukcapil Kabupaten Banyuasin Sambangi Lampung Selatan

Dibaca : 223   Beritaberlian.com, KALIANDA  – Anggota Komisi I DPRD Kabupaten Banyuasin melakukan kunjungan kerja …

Send this to friend