Home / Daerah / Waspada!! Petaka mengintai di satu Titik Jalan Kawasan Rajabasa ini

Waspada!! Petaka mengintai di satu Titik Jalan Kawasan Rajabasa ini

Beritaberlian.com, Bandarlampung — Selain memperparah tingkat kemacetan, proses pelaksanaan proyek Underpass Unila di Jalan Zainal Abidin Pagar Alam, persis di depan Mall Lampung, Rajabasa, Bandarlampung, tampak jelas terlihat penutup lubang saluran air ditengah badan jalan juga memakan korban.

Berdasarkan pengamatan, Senin (30/04/2018 ) petang, rangkaian besi ulir yang diduga buatan pihak pemborong proyek itu terserak, bahkan ada yang sudah terlepas dari rangkaiannya. Naasnya, akibat kurangnya kewaspadaan para pemotor yang melintasi ada yang sampai terjerembab. Sejauh ini tidak ada korban jiwa, hanya mengalami luka lecet biasa.

Menanggapi hal ini, Anggota komisi III DPRD Kota Bandar Lampung Fraksi NasDem, Erika Novalia Sani angkat bicara. Ia meminta dinas-dinas yang terkait untuk berkoordinasi agar roda pembangunan berjalan sesuai harapan.
“Kadis (Kepala dinas, red) Pekerjaan Umum (PU) Kota Bandarlampung harus segera menegur pihak pemborong, agar segera memperbaikinya. Dalam hal ini (proyek Underpasa, red) Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bandarlampung juga memiliki tanggung jawab lalulintas, jadi PU dan Dishub harus berkoordinasi, ” tegas Erika yang akrab dipanggil Umi itu dari ujung gawainya.

Saat Tim Dutalampung[dot]com berupaya mengkonfirmasi Kepala dinas PU Kota Bandarlampung, Iwan Gunawan via telepon. Namun sangat disayangkan, meskipun gawainya dalam keadaan aktif, namun wartawan belum berhasil mengkonfirmasinya. (*)

Cek Juga

Wakil Gubernur Lampung Hadiri Sidang Paripurna DPRD Provinsi Lampung Tentang Penyampaian KUPA Dan PPAS Perubahan APBD Provinsi Lampung Tahun 2020

Dibaca : 221 Beritaberlian.com, Bandar Lampung — Wakil Gubernur Lampung, Chusnunia, menghadiri Sidang Paripurna DPRD Provinsi …

Send this to friend