Home / Daerah / Plt Bupati Lampung Tengah Tinjau Jembatan Amblas

Plt Bupati Lampung Tengah Tinjau Jembatan Amblas

Beritaberlian.com, Plt Bupati Lampung Tengan Loekman Djoyosoemarto Rabu 2 Mei 2018 Meninjau amblasnya jembatan Kali Wayit di kampung Simpang agung, dengan didampingi camat Seputih Agung Sariman dan dinas terkait tiba Plt Bupati tiba dilokasi sekitar pukul 13.30.Wib . tak segan segan Mantan Camat Seputih Agung ini langsung turun melihat letak amblasnya jembatan kali wayit yang menjadi jalur lintas penghubung beberapa kampung dan kecxamatan.

dari pantauan awak media warga Kampung Simpangagung, Kecamatan Seputihagung, Lampung Tengah, telah berupaya membangun jembatan darurat menyusul amblasnya jembatan Kali Wayit di kampung setempat. Informasi yang berhasil dihimpun jembatan Kali Wayit sepanjang sekitar 10 meter tersebut amblas sekitar pukul 04.00 WIB, Selasa (1/5/2018). Jembatan itu amblas dengan kedalaman sekitar 2 , Dugaan sementara, jembatan itu amblas karena usianya sudah tua dan banjir yang beberapa kali merendam jembatan itu membuat ketebalan berkurang.

harapan warga pak sri purwadi mengungkapkan sebelum dibangun secara permanen jembatan ini
warga telah bergotong royong membuat jembatan darurat dengan harapan perekonomian warga masyarakat berjalan dengan baik,( WAWANCARA WARGA pak sri purwadi )
salah satu pesan yang disampaikan camat seputih agung sariman bahwa dengan kejadian amblasnya
jembatan ini tentunya menjadi keprihatinan kita bersama dan menghimbau kepada pemilik
kendaraan tronton yang bermuatan lebih untuk tidak melintas dan mengurangi beban muatannya,
sesuai dengan aturan yang ada.

(wawancara camat) sementara itu Pelaksana tugas bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto usai memberikan
arahan kepada dinas terkait, kepada awak media menjelaskan dalam waktu dekat ini pemkab lampung tengah akan segera memperbaiki jembatan kali wayit ini.(*)

Cek Juga

Gubernur Arinal Djunaidi Harapkan Peran Serta Semua Pihak Sukseskan Pemilu 2024 Di Provinsi Lampung

Dibaca : 9,774 Beritaberlian.com, BANDARLAMPUNG—Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menggelar silaturahmi bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah …