Home / Daerah / Terbukti, SBY: Coblos Nomor 1

Terbukti, SBY: Coblos Nomor 1

Beritaberlian.com, METRO – Presiden Republik Indonesia ke 6, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengikuti kampanye akbar Pasangan Calon Gubernur Lampung Muhammad Ridho Ficardo -Bachtiar Basri di Lapangan 16 C Metro.

Dalam orasinya, SBY menyatakan bahwa kehadirannya di Lampung untuk mendukung pasangan Ridho-Bakhtiar yang akan dipilih pada tanggal 27 Juni 2018.

“Pilihlah Pemimpin yang terbukti Mampu Memimpin. Pilihlah Pemimpin yang Terbukti sudah meningkatkan Kesejahteraan warganya, yaitu Pasangan Ridho-Bakhtiar,” ujarnya berapi api.

Menurut SBY, dinegara ini tidak banyak pemimpin yang selalu terlihat akur, dan mencintai rakyatnya. Mengerti harapan rakyatnya, terutama rakyat kecil.

“Saya yakin, insyallah pasangan Ridho-Bachtiar, bisa membawa Lampung lebih baik lagi. Saya melihat, banyak sekali pembangunan yang terjadi di Lampung saat ini, tak lepas dari kerja keras paslon ini melobi pemerintah pusat, ” katanya.

Lulusan akmil tahun 1973 ini pun mengajak massa yang hadiri kampanye untuk memilih paslon yang diusung Partai Demokrat, Gerindra dan PPP pada 27 Juni mendatang.

“Sampaikan salam saya saudara-saudara yang tidak bisa hadir kesini. Sampaikan jangan lupa nanti coblos nomor 1. Saya yakin, dengan izin tuhan pasangan ini akan memajukan rakyat Lampung lima tahun kedepan,” tegas mantan Presiden RI, dua Priode ini. (*)

Cek Juga

Kepincut Pake Oli, DPRD dan Disdukcapil Kabupaten Banyuasin Sambangi Lampung Selatan

Dibaca : 210   Beritaberlian.com, KALIANDA  – Anggota Komisi I DPRD Kabupaten Banyuasin melakukan kunjungan kerja …

Send this to friend