Home / Daerah / Mensos Idrus Marham akan Berikan Kuliah Umum di IIB Darmajaya

Mensos Idrus Marham akan Berikan Kuliah Umum di IIB Darmajaya

Beritaberlian.com, BANDAR LAMPUNG—Menteri Sosial Dr. Idrus Maham, akan memberikan kuliah umum kepada sekta 250 mahasiswa Instititu Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya, di Aula Pascasarjana kampus tersebut, Senin (14/5/2018).

Kuliah umum dilakukan dalam rangkaian Dialog Nasional yang menghadirkan tiga menteri. “Insya Allah, Mensos Idrus Marhan akan memberikan materi tentang Indonesia Maju. Ini momentum berharga bagi mahasiswa kami. Kuliah umum dimulai sekira pukul 11.00 WIB,” kata Rektor IIB Darmajaya Ir. Hi. Firmansyah Y. Alfian MBA, M.Sc, didampingi Warek III Muprihan Thaib S.Sos., M.M, Senin (24/5/2018) pagi.
Terkait pelaksanaan kegiatan, Firmansyah menjelaskan pihaknya 100 persen siap. Mengingat, kampus biru yang dipimpinnya sudah mempersiapkan rencana kunjungan Mensos dan Menteri i Riset dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia Prof. H. Muhammad Nasir Ph.D., Ak., Menteri Perhubungan Republik Indonesia Ir. Budi Karya Sumadi, dalam Dialog Nasional yang akan dilaksanakan pagi ini.

“Semoga, materi yang akan disampaikan Mensos Idrus Marham akan banyak bermanfaat bagi mahasiswa kami. Sejauh ini, memang sudah banyak tokoh pendidikan dan pakar yang memberikan kuliah umum di IIB Damajaya, dan mahasiswa kami sangat antusias,” kata dia.

Sebelumnya, Firmansyah menjelaskan, mahasiswa aktif di IIB Darmajaya saat ini, kurang lebih 6.000 orang. Mereka terdiri dari jurusan Manajemen dan Teknik Informatika, baik dari jenjang D3, S1, sampai pascasarjana. “Bahkan, kami memiliki dosen tetap yayasan yaitu Dr. Onno W Purbo, yang merupakan pakar IT Indonesia,” kata Rektor.

Firmansyah juga menjelaskan yang akan memandu kuliah umum yang akan disampaikan Mensos Idrus Marham adalah Dr. Andi Desfiandi, S.E., M.A, Ketua Yayasan Alfian Husin. “Beliau yang akan menjadi moderator sekaligus memandu kuliah umum,” kata dia. (**)

Cek Juga

Kadis Kominfotik Provinsi Lampung Terima Kunjungan Kerja Anggota Komite IV DPD RI

Dibaca : 232 Beritaberlian.com, Bandar Lampung — Kepala Dinas Kominfo & Statistik Provinsi Lampung, Achmad Chrisna …

Send this to friend