Home / Daerah / DPD & BPH Bravo 5 Lampung Gelar Bakti Sosial Untuk Kaum Dhuafa

DPD & BPH Bravo 5 Lampung Gelar Bakti Sosial Untuk Kaum Dhuafa

Beritaberlian.com, BANDAR LAMPUNG –Meringankan beban kaum dhuafa, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Badan Pengurus Harian (BPH) Bravo 5 Lampung dan Dewan Pengurus Cabang (DPC) kabupaten/kota se-Lampung menggelar bakti sosial (baksos) pembagian takjil, makanan berbuka, dan akan menggelar sahur on the road.

“Program ini akan kami mulai pada 22 Mei 2018 sampai H-5 Idulfitri 1439 Hijriah. Kegiatan ini bertajuk Bravo 5 Ramadan Peduli dan Berbagi,” kata Sekretaris Umum Bravo 5 Lampung Endi Hasibuan, mendampingi Ketua Umum Dr. Andi Desfiandi, Sabtu (19/5/2018).

Menurut Endi, kegiatan yang dilakukan Tim Bravo 5 Lampung dengan mengumpulkan dan mendistribusikan makanan berbuka dan sahur dari semua pengurus. Baik BPH Provinsi maupun kabupaten/kota se-Lampung.

“Bukan hanya paket makanan sahur dan buka puasa, tapi juga paket sembako, pakaian bekas, buku, dan alat tulis, uang tunai infak dan sadaqah. Kami juga akan memberikan paket Lebaran, serta bantuan lain-lainnya, melihat kondisi di lapangan,” kata Endi.

Dia juga menjelaskan, sejak hari pertama Ramadan, pihaknya sudah mengumpulkan sedikitnya 520 paket nasi kotak berbuka puasa, 100 paket pakaian plus uang tunai dan 150 paket sembako plus uang tunai untuk THR.
“Semua bantuan dikoordinir Tim Kesekretariatan Bravo 5 Lampung di Gedung Darmapala, Kedaton, Bandar Lampung. Dan diharapkan bantuan “Peduli dan Berbagi Ramadan” akan terus bertambah dari para pengurus lainnya.”

Sedangkan Ketua Umum DPD Bravo 5 Lampung Andi Desfiandi berharap kegiatan ini dapat mendekatkan figur organisasi Tim Bravo 5 Lampung sebagai Tim Pemenangan Jokowi 2 Periode 2019-2024 ke seluruh lapisan masyarakat Sang Bumi Ruwa Jurai tercinta. “Kami ingin berbuat lebih untuk masyarakat. Dan, kami mengucapkan selamat menunaikan ibadah Ramadan, semoga amal ibadah kita diterima Allah SWT,” kata mantan Rektor IIB Darmajaya itu. (*)

Cek Juga

Wakil Gubernur Lampung Hadiri Sidang Paripurna DPRD Provinsi Lampung Tentang Penyampaian KUPA Dan PPAS Perubahan APBD Provinsi Lampung Tahun 2020

Dibaca : 221 Beritaberlian.com, Bandar Lampung — Wakil Gubernur Lampung, Chusnunia, menghadiri Sidang Paripurna DPRD Provinsi …

Send this to friend