Home / Daerah / Mei Ini, Unila Mewisuda 796 Lulusan

Mei Ini, Unila Mewisuda 796 Lulusan

Beritaberlian.com, (Unila): Sebanyak 796 lulusan Universitas Lampung mengikuti wisuda periode V tahun akademik 2017/2018, di Gedung Sumpah Pemuda Bandarlampung, Rabu (23/5/2018).

Wakil Rektor Bidang Akademik Prof. Bujang Rahman menjelaskan, wisuda periode ini terdiri dari lulusan Program Magister sebanyak 45 wisudawan, Profesi sebanyak 51 wisudawan, Sarjana, dan Diploma 700 wisudawan.

Menurutnya, lulusan terbaik kesatu pada Program Pascasarjana diraih oleh Titin Trimunarsih, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan dengan IPK 3,97; Program Sarjana diraih Mery Farida dari Fakultas Hukum dengan IPK 3,92, dan Program Diploma diraih oleh Reny Rahman dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis dengan IPK 3,92.

Rektor Unila Prof. Dr. Ir. Hasriadi Mat Akin, M.P., mengimbau para wisudawan agar bisa menjadi tenaga profesional dan siap bersaing di era digital. Para alumni harus menjadi generasi penerus yang diharapkan menjadi manusia Indonesia seutuhnya.

“Kami berharap ke depannya para wisudawan dapat berbakti kepada negara dan masyarakat lebih banyak lagi,” imbaunya saat diwawancarai awak media selepas acara. (*)

Cek Juga

Monitoring SKB di ITERA, Waka BKN Puji SOP yang diterapkan Lampung Selatan

Dibaca : 210   Beritaberlian.com, JATI AGUNG  – Wakil Kepala (Waka) Badan Kepegawaian Negara (BKN), Supranawa …

Send this to friend