Home / Daerah / Andy Surya: Bravo 5 Lampung Harus Jadi Garda Terdepan

Andy Surya: Bravo 5 Lampung Harus Jadi Garda Terdepan

Beritaberlian.com, BANDAR LAMPUNG — Keberadaan Bravo 5 Lampung harus mampu memfasilitasi kesulitan-kesulitan yang dihadapi masyarakat dan harus mampu menjadi garda terdepan seperti relawan-relawan pemenangan Jokowi lainnya.  “Keberadaan Bravo 5 Lampung harus lebih menonjol dari relawan lainnya.

Apalagi, Bravo 5 Lampung terdiri dari orang-orang yang memiliki kemampuan dan kompetensi yang baik,” kata Dewan Pembina Bravo 5 Lampung Andi Surya, saat rapat persiapan pelantikan dan buka puasa bersama, Minggu (27/5/2018).

Sebagai salah satu tim yang akan memenangkan Jokowi untuk 2 periode, kata dia, prosentase kemenangan Jokowi harus lebih lebih besar dari kemenangan empat tahun lalu. “Jika mungkin harus lebih dari 60 persen. Sehingga, Bravo 5 Lampung harus melakukan strategi yang baik untuk mewujudkan hal itu,” kata dia.

Andi Surya menilai, selama Jokowi memimpin Indonesia, banyak perubahan pembangunan yang signifikan. “Meskipun masih banyak kekurangan, namun beliau adalah Presiden yang mau bekerja keras mewujudkan pembangunan dan memenuhi kebutuhan masyarakat sampai ke pelosok-pelosok.”

Untuk itu, dia meminta agar dya dan upaya Bravo 5 Lampung harus dimaksimalkan. “Sehingga, bisa menjangkau seluruh elemen masyarakat yang dapat dijadikan ujung tombak kemenangan Jokowi.”

Sementara, Ketua BPH Bravo 5 Lampung Andi Desfiandi meminta seluruh pengurus dengan sukarela dan ikhlas berjuang untuk keberhasilan pembangunan, khususnya di Lampung.
“Saya pun meminta kepada DPC Bravo 5 di kabupaten/kota untuk sama-sama berbuat demi kepentingan masyarakat luas. Terutama membantu saudara-saudara kita yang kurang beruntung,” kata dia.

Hadir dalam rapat persiapan itu, Sekretaris BPH Bravo 5 Lampung Endi Hasibuan, Sekretaris Ary Meizari, dan seluruh pengurus DPC Bravo 5 se-Lampung.

“Kami tengah mempersiapkan acara pelantikan Bravo 5 Lampung dengan matang. Mengingat, pelantikan akan dihadiri langsung Ketua Umum DPP Bravo 5 Jend (Purn.) Fachrul Razi,” kata Ketua Pelaksana Pelantikan Bravo 5 Lampung Ita Purnamawati. (**)

Cek Juga

Kepincut Pake Oli, DPRD dan Disdukcapil Kabupaten Banyuasin Sambangi Lampung Selatan

Dibaca : 210   Beritaberlian.com, KALIANDA  – Anggota Komisi I DPRD Kabupaten Banyuasin melakukan kunjungan kerja …

Send this to friend