Home / Daerah / TSR 1439 H PEMKAB PRINGSEWU KUNJUNGI KECAMATAN BANYUMAS

TSR 1439 H PEMKAB PRINGSEWU KUNJUNGI KECAMATAN BANYUMAS

Beritaberlian.com, BANYUMAS – Setelah sebelumnya mengunjungi Kecamatan Gadingrejo dan sejumlah kecamatan lainnya di Pringsewu, Tim Safari Ramadhan 1439 H Pemerintah Kabupaten Pringsewu bersafari di Kecamatan Banyumas, Rabu (30/5).

Bertempat di Masjid Jami’ Baitul Muttaqin, Pekon Sukamulya, jajaran Pemkab Pringsewu dipimpin Wakil Bupati Dr.Hi.Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A., Sekretaris Daerah Kabupaten Pringsewu Drs.Hi.A.Budiman P. Mega, M.M., Ketua TP-PKK Kabupaten Pringsewu Ny.Hj.Nurrohmah Sujadi dan Wakil Ketua Ny Hj.Rita Fauzi, Ketua DWP Ny.Hj.Nurhayati Budiman, para asisten dan staf ahli bupati Pringsewu serta kepala OPD dan muspida disambut oleh Camat beserta uspika dan para kepala pekon serta tokoh masyarakat Kecamatan Banyumas dan para jamaah.

Sebagaimana di kecamatan-kecamatan lainnya, pada kesempatan tersebut juga diserahkan berbagai bantuan dan santunan kepada para lansia dan kaum dhuafa, serta bantuan hibah bagi masjid dan musholla serta pondok pesantren DI kecamatan setempat.

Wakil Bupati Pringsewu Wakil Bupati Dr.Hi.Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A. berharap melalui kegiatan safari Ramadhan tersebut, sinergitas serta jalinan silaturahim yang begitu harmonis selama ini antara pemerintah kabupaten dan masyarakat Pringsewu dapat terus meningkat, termasuk meningkatnya keimanan dan ketaqwaan kita di bulan suci Ramadhan.

Sebelum melakukan kegiatan Safari Ramadhan dengan agenda diantaranya berbuka puasa bersama dan shalat Tarawih, Wabup Pringsewu juga berkesempatan mengunjungi Puskesmas Rawat Inap Kecamatan Banyumas serta menyapa dan berdialog langsung dengan sejumlah pasien puskesmas tersebut.
(*)

Cek Juga

Kadis Kominfotik Provinsi Lampung Terima Kunjungan Kerja Anggota Komite IV DPD RI

Dibaca : 237 Beritaberlian.com, Bandar Lampung — Kepala Dinas Kominfo & Statistik Provinsi Lampung, Achmad Chrisna …

Send this to friend