Home / Daerah / Maknai Bulan Ramadhan, Loekman Ajak Masyarakat Tingkatkan ke Imanan

Maknai Bulan Ramadhan, Loekman Ajak Masyarakat Tingkatkan ke Imanan

Beritaberliam.com, Plt.Bupati Loekman Djoyosuemarto mengajak seluruh masyarakat Lampug Tengah untuk memantapkan iman dan taqwa, agar ibadah puasa dapat dilaksanakan secara sempurna, dan dapat mengaktualisasikan hakekat makna ibadah puasa dalam kehidupan sehari hari. demikian di sampaikan kepada masyarakat Kampung Timbul Rejo Kecamatan Bangun rejo, Kabupaten Lampung Tengah, Rabu (30/5).

selain itu juga loekman mengajak seluruh warga masyarakat untuk menunjukan bahwa Kabupaten Lampung Tengah dibangun dan berpondasikan suasana kekeluargaan dan kebersamaan dalam semangat gotong royong.

Karena itu, untuk itu plt Bupati Lampung Tengah mengajak kepada kita semua untuk saling mendoakan, saling membantu dalam ketulusan, saling ,menghormati dan menghargai berbagai perbedaan, Loekman juga meminta masyatakat waspada terhadap berbagai ancaman yang dapat mengganggu indahnya kebersamaan. Serta mempererat hubungan kasih sayang dengan sesama umat Muslim.

Itulah sebabnya, bulan suci Ramadhan tidak sekedar sebagai ritual keagamaan saja, tetapi merupakan media untuk semakin mendekatkan diri kepada Allah SWT.

lebih lanjut Orang nomer satu di lampung tengah ini juga mengingatkan kepada warga masyarakat betapa pentingnya menjaga kerukunan baik sesama maupun antar umat beragama, pLt bupati Lampung Tengah Loekman djoyosoemarto dengan disaksikan seluruh pejabat pemkab lampung tengah yang ikut dalam safari ramadhan di wilayah barat ini berjanji akan berusaha memperbaiki kekurangan yang ada di almpung tengah dan kedepannyua ditegaskan loekman kabupaten lampung tengah harus lebih bauik dari yang Telah lalu.

Usai memberikan sambutan Plt.Bupati Loekman Djoyosuemarto membagikan ambal masjid dan jam dinding penujuk waktu sholat. secara simbolis kepada pengurus masjid, usai buka puasa dan sholat magrib berjamaah kepada awak media Plt.Bupati Loekman Djoyosuemarto mengatakan salah satu tujuan safari ramadhan ini untuk menjalin talisilaturahmi dengan warga dan juga ingin mengetahui situasi kondisi daerah yang secara langsung dapat dilihat (*)

Cek Juga

Kepincut Pake Oli, DPRD dan Disdukcapil Kabupaten Banyuasin Sambangi Lampung Selatan

Dibaca : 223   Beritaberlian.com, KALIANDA  – Anggota Komisi I DPRD Kabupaten Banyuasin melakukan kunjungan kerja …

Send this to friend