Home / Daerah / BUKA PUASA BERSAMA PEMKAB PRINGSEWU & ORGANISASI JURNALIS

BUKA PUASA BERSAMA PEMKAB PRINGSEWU & ORGANISASI JURNALIS

Beritaberlian.com, PRINGSEWU – Acara buka puasa bersama Pemerintah Kabupaten Pringsewu dengan para jurnalis yang tergabung di organisasi Asosiasi Wartawan Profesional lndonesia (AWPI), Komite Wartawan Reformasi lndonesia (KWRI), dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) digelar di Saung Sewu Resto, Krandegan, Gadingrejo Timur, Pringsewu, Senin (4/6).

Acara ini dihadiri Wakil Bupati Pringsewu Dr.Hi.Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A. bersama kepala OPD di lingkungan Pemkab Pringsewu, Ketua KWRI Kabupaten Pringsewu Margono, S.Sos., Ketua AWPI Kabupaten Pringsewu A.Khottob, Penasehat PWI Kabupaten Pringsewu Sudiono, S.Kom., muspida, serta para camat dan kepala pekon. Pada kesempatan tersebut juga diserahkan santunan kepada anak yatim piatu.

Wakil Bupati Pringsewu Dr.Hi.Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A. dalam kata sambutannya menyampaikan apresiasi atas diselenggarakannya kegiatan buka puasa bersama ini. Melalui kegiatan buka puasa bersama diharapkan dapat menjadi ajang silaturahmi dan kebersamaan, dan dapat menghindari jurang pemisah baik diantara sesama jurnalis, sekaligus dapat membawa berkah bagi semuanya.

Dikatakan Fauzi, peran jurnalis di Kabupaten Pringsewu selama ini sudah banyak berkiprah dan membantu program pemerintah daerah. Kedepannya, diharapkan peran aktif yang lebih intens dari para jurnalis dalam rangka mewujudkan Kabupaten Pringsewu yang Bersahaja.(*)

Cek Juga

Kepincut Pake Oli, DPRD dan Disdukcapil Kabupaten Banyuasin Sambangi Lampung Selatan

Dibaca : 223   Beritaberlian.com, KALIANDA  – Anggota Komisi I DPRD Kabupaten Banyuasin melakukan kunjungan kerja …

Send this to friend