Home / Daerah / SATUAN LINMAS KABUPATEN PRINGSEWU GELAR APEL SIAGA

SATUAN LINMAS KABUPATEN PRINGSEWU GELAR APEL SIAGA

Beritaberlian.com, PRINGSEWU – Wakil Bupati Pringsewu Dr.H.Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A. menjadi inspektur upacara pada apel kesiap-siagaan Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) Kabupaten Pringsewu dalam rangka persiapan pilkada serentak 2018 di halaman pendopo pemkab setempat, Jum’at (22/6) petang.

Apel yang diikuti anggota Satlinmas se Kabupaten Pringsewu ini juga dihadiri Dandim 0424 Letkol Arhanud Anang Hasto Utomo, Kapolres AKBP I Made Rasma, Kasatpol Pamongpraja Edi S.P., serta jajaran Pemerintah Kabupaten Pringsewu.

Dalam amanatnya, Wakil Bupati Pringsewu Dr.H.Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A. menghimbau seluruh anggota Satuan Perlindungan Masyarakat Kabupaten Pringsewu dapat terus meningkatkan kapasitas dan kemampuan diri dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai bagian dari sistem keamanan dan ketertiban masyarakat. Terutama dalam rangka pelaksanaan pemilihan umum kepala daerah dan wakil kepala daerah secara serentak, yakni pemilihan gubernur dan wakil gubernur Lampung. (*)

Cek Juga

Gubernur Arinal Djunaidi Harapkan Peran Serta Semua Pihak Sukseskan Pemilu 2024 Di Provinsi Lampung

Dibaca : 8,182 Beritaberlian.com, BANDARLAMPUNG—Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menggelar silaturahmi bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah …