Home / Daerah / BUPATI PRINGSEWU BUKA BIMBINGAN MANASIK HAJI 2018

BUPATI PRINGSEWU BUKA BIMBINGAN MANASIK HAJI 2018

Beritaberlian.com, PRINGSEWU – Bupati Pringsewu Hi.Sujadi membuka kegiatan bimbingan manasik haji tahun 2018. Kegiatan selama 2 hari yang digelar di Graha KH.A.Dahlan, Pringsewu Barat, Kamis (28/6) ini diikuti sebanyak 448 jamaah, terdiri dari 206 pria dan 242 wanita.

Bupati Pringsewu Hi.Sujadi berharap para jamaah calon haji dapat mengikuti kegiatan bimbingan manasik haji ini dengan sebaik-baiknya, sehingga nantinya dapat melaksanakan rukun Islam ke-5 dengan benar dan lancar sesuai syariat.

Untuk diketahui, jamaah calon haji (calhaj) Kabupaten Pringsewu pada tahun 2018 ini, akan diberangkatkan sebanyak 2 kali pemberangkatan, yakni pada 20 Juli 2018 dan 11 Agustus 2018.

Selain itu, untuk jamaah calon haji tertua adalah Wagimin, warga Margosari, Pagelaran Utara yang berusia 89 tahun, dan termuda adalah Reansyah, warga Satria, Pringsewu Barat yang berusia 26 tahun.

Kegiatan bimbingan manasik haji tersebut dihadiri Ketua MUI Kabupaten Pringsewu, para pejabat Kanwil Kementerian Agama Provinsi Lampung dan Kementerian Agama Kabupaten Pringsewu serta jajaran Pemkab Pringsewu. (*)

Cek Juga

Wakil Gubernur Lampung Hadiri Sidang Paripurna DPRD Provinsi Lampung Tentang Penyampaian KUPA Dan PPAS Perubahan APBD Provinsi Lampung Tahun 2020

Dibaca : 221 Beritaberlian.com, Bandar Lampung — Wakil Gubernur Lampung, Chusnunia, menghadiri Sidang Paripurna DPRD Provinsi …

Send this to friend